Sukses

Beauty

5 Gaya Rambut yang Paling menjadi Sorotan di Grammy Awards 2015

Jakarta Di setiap acara penghargaan, sudah tentu para selebriti perempuan menjadi sorotan dari atas sampai bawah. Kali ini kami melihat ada beberapa gaya rambut yang sangat menarik perhatian! Yay or nay? You decide, Fimelova!

Katy Perry

 

Penyanyi yang suka gonta-ganti warna rambut ini tampil dengan rambut bob bergelombang berwarna lavender. Stunning? We think so!

Kim Kardashian

Kami suka sekali dengan gaya rambut Kim yang satu ini! Rambut bob belah samping yang terlihat messy dan menutupi sebelah mata membuat penampilannya makin memukau. You nailed it, Kim!

Sia & Maddie Ziegler

Penyanyi bersuara emas yang konon kabarnya pemalu ini mengenakan wig super heboh, kembaran dengan Maggie Ziegler, penari dan model yang pernah muncul di video klip Sia berjudul “Chandelier” dan “Elastic Heart”. What do you think, Fimelova? We think we love it!

Jessie J

Nggak banyak perempuan berhasil tamping elegan dengan rambut super kelimis yang benar-benar memaparkan bentuk wajah, tapi kombinasi makeup dan tata rambut Jessie J berhasil membuat penampilannya sempurna.

Iggy Azalea

Penyanyi rap asal Australia Iggy Azalea sukses menjadi olok-olokan banyak pihak berkat rambut kepang mahkotanya ini. It doesn’t look good at all.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading