Sukses

Beauty

10 Menit Tampil Cantik untuk Kamu ‘Si Super Sibuk’

Jakarta Bagi perempuan yang terbiasa mengerjakan segala sesuatu serba sendiri, waktu pagi mungkin adalah saat yang harus benar-benar bisa di kontrol. Di mulai dari bangun tidur, mandi, sarapan, dan nggak ketinggalan untuk urusan makeup. Karena waktu pagi terlalu sempit, banyak perempuan yang memilih berdandan di mobil, atau begitu sampai ke kantor. Untuk tampil cantik maksimal sebelum ke kantor, ternyata nggak perlu menghabiskan waktu lama lho, --asal kamu tahu caranya. Well, buat kamu yang selalu ‘ribet’ dengan waktu untuk urusan seperti ini, berikut kami rekomendasikan beberapa cara makeup instan untuk tampil cantik maksimal dengan waktu minimal, nggak perlu ribet dengan waktu. Let’s scroll down, Fimelova .

Makeup Minimalis

Laneige BB Cushion

Nggak perlu dandan berlebihankan untuk tampil cantik saat bekerja? Pancarkan cantik alamimu dengan makeup minimalis dan menggunakan skin care yang bermanfaat menjaga kesehatan kulit. Lindungi kelembaban kulit menggunakan moisturizer, lalu maksimalkan tampilan wajah dengan bedak tabur sesuai warna dan jenis kulitmu. Agar riasan lebih tahan lama, kamu dapat mengganti bedak tabur dengan BB cream. Lalu pulaskan eyeshadow cokelat atau peach pada kelopak mata, dan terakhir sapuka lipstik dengan nuansa warna lembut seperti peach, nude, atau pink.

Say It with Your Lip

YSL Rouge Pur Couture, Le Orange

Tampil lebih berani dengan warna lipstik terang? Anyone? Fokuskan riasan wajah hanya pada bibir saja. Dark lipstick atau coral red, adalah pilihan warna yang masih happening di Januari ini.

Smokey or Natural? Just say, Yes!

Make Over, Trivia Eyeshadow

Teknik smokey eyes makeup ini dapat kamu gunakan saat bertemu klien di malam hari. Agar nggak terlalu ekstrem, ganti eyeshadow hitam dengan warna cokelat untuk hasil makeup effortless. Pulaskan perona mata warna cokelat di seluruh kelopak mata, khusus pada sudut luar kelopak mata, bubuhkan eyeshadow sedikit lebih tebal. Terakhir, aplikasikan maskara pada bulu mata untuk hasil yang lebih dramatis.

Selamat mencoba!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading