Sukses

Beauty

2017 Akan Jadi Tahunnya BB/Foundation Cushion Compact

Jakarta Gorgeus, natural skin will be trend on 2017. Wajah tak begitu banyak menggunakan pulasan makeup. Yang lebih ditonjolkan adalah, kulit wajah sehat. terlihat merona, meski hanya menggunakan makeup seadanya. Di 2017, beberapa item makeup pun diprediksi akan mulai tenggelam. Foundation berbentuk bottle dan tube dengan formula yang terlalu heavy di wajah misalnya.

Para produsen makeup seakan ingin mendorong rasa percaya diri perempuan, untuk lebih yakin pada kecantikan diri sendiri. Sulwhasoo dan Laneige adalah beberapa brand kosmetik yang akan turut memperkenalkan produk makeup, yang mampu menampilkan rasa percaya diri perempuan tersebut. Wajah tetap terbalut oleh sentuhan makeup. Hanya saja, produk makeup yang kabarnya akan segera rilis di Januari ini, tak akan membuat wajah terlihat seperti memakai topeng.

Kiri-Kanan: Bobbi Brown - Skin Foundation Cushion Compact SPF 50 PA+++, Sulwhasoo - Perfecting Cushion Intense SPF50+ PA+++ , Laneige - BB Cushion Pore Control, Fresh & Matte.

Yes, cushion, cushion, cushion! 2017 diprediksi akan menjadi tahun dimana cushion akan semakin populer dan digemari oleh perempuan, tak hanya di Asia, bahkan sampai Eropa, dan US. Terbukti, beberapa brand kosmetik Eropa dan US, seperti DIOR Cosmetic, YSL Cosmetic, Maybelline, turut memproduksi makeup dengan tekstur dan bentuk seperti cushion yang sudah terkenal lebih dulu di Korea Selatan. Satu yang terbaru, dan akan segera rilis di Indonesia adalah Bobbi Brown Cushion. Kehadiran Bobbi Brown, akan semakin melengkapi deretan pilihan cushion yang menggugah mata untuk memilikinya. 

 

Where to buy?

Galeries Lafayette, Pacific Place Blok GF, Jakarta Selatan.

Glow Living Beauty, Plaza Indonesia, Lantai 1/G179, Jakarta Pusat.

Central Depstore, East Mall Grand Indonesia Shopping Town, Jakarta Pusat.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading