Sukses

Beauty

3 Langkah Siapkan Diri untuk Tetap Cantik saat Traveling

Jakarta Berfore Catching the Flight

Ketika kamu akan melakukan penerbangan yang jauh, kamu bisa mengikuti trik yang dilakukan supermodel Karlie Kloss sebelum berangkat ke bandara. Perempuan berambut blonde ini membiasakan untuk mengonsumsi green juice dalam perjalanannya ke bandara. A lime water would also be a good choice untuk membuat stamina tubuh tetap terjaga sebelum menghadapi perjalanan panjang.

In Flight

Saat berada di dalam pesawat, disarankan untuk menghindari konsumsi kafein seperti kopi dan teh serta makanan yang mengandung garam. They’re just dehydrate you. Satu hal yang penting, selalu siapkan air mineral di dekatmu untuk memenuhi kebutuhan mineral dalam tubuh.

Mengingat di dalam pesawat kulit mudah terasa kering karena paparan AC yang terus-menerus, ada baiknya kamu menyiapkan face spray untuk mengembalikan kelembapan wajah secara instan. Kami punya rekomendasi face spray pilihan di sini.

Selain itu, pastikan kamu juga terbebas dari yang namanya makeup, seperti foundation atau bedak selama perjalanan panjang. But do make your eyebrow look good. Intinya, fokus pada produk skincare selama perjalanan. Oleh karena itu, kamu bisa menyiapkan travel size skincare products yang bisa dibawa ke dalam kabin.

One more thing, do apply sunscreen as you’re so much closer to the sun!

After Having a Long Haul Flight

Nggak mau kan terlihat super kuyu saat turun dari pesawat? Do make your face good by doing these things. Saat satu jam sebelum landing, ambil masker wajah dan aplikasikan langsung ke wajah selama kurang lebih 20 menit. Pilih masker wajah yang revitalizing atau brightening. Keduanya akan membuat wajahmu terasa lebih segar—dan terlihat lebih cerah—saat landing di bandara tempat tujuan.

Selanjutnya, kamu boleh mengaplikasikan sedikit makeup untuk mempercantik wajah. A BB cream would be a perfect choice to be applied onto your skin. Lalu pulaskan maskara untuk membuat mata terlihat lebih segar terbuka. The important thing is hindari penggunaan makeup yang terlalu tebal.

Happy traveling, all!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading