Sukses

Beauty

3 tren makeup terbaru yang terinspirasi dari CINTA

Jakarta Revlon Indonesia kembali merilis tren makeup terbaru 2015. “Love is On (LIO)” adalah tagline global terbaru dari produk kecantikan Revlon Indonesia ini. Terdiri dari tiga tren terbaru yaitu, Flirt With Color, Lips In Love, dan Flawless Affair. Revlon selalu ingin memberi inspirasi melalui ‘cinta’ yang diungkapkan melalui keindahan wajah dengan sentuhan makeup bagi seorang perempuan yang peduli terhadap keindahan wajahnya.
 
Flirt With Color

Goodbye black eyeliner! Sekarang waktunya kamu untuk bermain bersama warna-warni ceria dari eyeliner Revlon LIO. Dan jangan lupa percantik kuku indah kamu dengan pewarna kukunya juga ya, Fimelova.
 
Lips In Love

Ingin memiliki bibir merah sexy seperti Taylor Swift? Di tren makeup terbaru Revlon LIO ini menyediakan lipstik berwarna merah dengan tampilan matte finish yang halus dan tahan lama. Selain matte, Lips In Love ada juga gloss atau Lacquer yang berkilau atraktif dan crème atau satin yang halus serta dapat memberi kelembaban pada bibir.
 
Flawless Affair

Ayo tampilkan kulit mulus berkilau alami yang diperkuat dengan riasan eyebrow tebal dan aplikasi contouring pada tulang pipi kamu untuk tampilan yang lebih memukau, Fimelova.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading