Sukses

Beauty

4 Cara Mudah Sulap Kaki Jadi Lebih Mulus

Jakarta Tak banyak perempuan yang menyadari bahwa memiliki kaki indah dapat menyempurnakan penampilan. Lakukan sejumlah perawatan kaki secara rutin untuk memaksimalkan kecantikan dan menambah rasa percaya diri. Nah, apa saja yang perlu kamu lakukan?

Waxing 

Seorang pakar kecantikan ternama, Kate McCarthy menganjurkan untuk memulai perawatan kaki dengan waxing. Kamu bisa mencoba untuk menggunakan Eos Ultra Moisturizing Shave Cream. Krim ini akan bekerja untuk merontokkan bulu kaki secara sempurna serta membuat kulit jadi lebih halus.

Exfoliating

Selanjutnya, bikin kulitmu jadi lebih cerah dengan membersihkan tubuh dari sel-sel kulit mati. Kamu bisa menggunakan Cottage Exfoliating Shower Gel with Sugar jenis Le Caramel. Produk ini diperkaya dengan gula dan partikel eksfoliasi yang halus sehingga kulit lebih sehat dan cerah usai memakainya.

Mosturizing

Usai mengangkat sel kulit mati pada kaki, saatnya untuk menutrisi kulit dari dalam dengan mengoleskan pelembap yang kaya akan vitamin E. Produk ini akan mencegah kulit menjadi kasar dan menjaga struktur dan tekstur kulit agar senantiasa lembap. Kamu bisa mencoba krim The Face Shop yang telah diformulasikan khusus untuk tangan dan kaki.

Covering imperfections 

Merasa kurang percaya diri karena area kaki memiliki varises urat vena, stretch marks, scars ataupun sunspot? Tenang, kamu bisa menggunakan Coverderm Perfect Legs yang mengandung SPF 16 untuk melindungi kulit dari sinar UV dan mampu melindungi kulit selama 24 jam tanpa menimbulkan efek iritasi.

Bagaimana? Apakah kamu siap untuk tampil dengan kaki flawless yang lebih indah daripada biasanya? Jangan lupa pula untuk mengontrol kecantikan kakimu dari dalam dengan mengonsumsi makanan sehat yang rendah lemak untuk meminimalisir selulit pada area kaki.

Artikel oleh: Cindy Devina, Beauty Journal Sociolla

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading