Sukses

Beauty

4 Cara Tepat Memilih Produk Kecantikan Sebelum Membeli

Jakarta Produk kecantikan asal Hollywood, Jepang dan Korea, saat ini begitu diminati. Biasanya, produk kecantikan tersebut menawarkan jenis perawatan yang menggiurkan, seperti mencerahkan wajah, dan membuat kulit tampak lebih muda. Harga yang ditawarkan pun beragam, mulai dari harga murah sampai super mahal. Walaupun sebagian perempuan mengaku harga bukanlah masalah, namun nggak ada salahnya dong jika kita menjadi konsumen yang smart sebelum membeli. Karena harga dengan hasil yang diberikan tetaplah menjadi pertimbangan yang tak boleh diabaikan. Sebelum kantong terkuras dengan percuma, ada beberapa hal yang dapat kita lakukan sebelum membeli produk. Beberapa diantaranya, kami paparkan di bawah ini.

Baca review produk

Cari informasi sebanyak-banyaknya mengenai produk yang akan kamu beli. Pelajari cara pemakaian, komposisi, kekurangan dan kelebihan produk. Baca beberapa tanggapan dari orang yang sudah lebih dulu mencoba produk yang kamu inginkan. Jika perlu bertanyalah kalau kamu ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk tersebut.

Masa Kadaluarsa

Cari tahu berapa lama produk ini dapat disimpan. Ini berguna untuk mengetahui kualitas produk setelah dibeli. Jika lingkungan kamu lembab, dan produk yang digunakan berbentuk krim, dan cara penggunaan menggunakan jari saat mengambilnya, mungkin masa kadaluarsa akan menjadi lebih pendek, karena rentan terhadap kontaminasi bakteri dari jarimu yang belum tentu hygienis.

Coba Produk

Menggunakan sample atau trial kit adalah cara terbaik untuk memutuskan apakah produk tersebut layak dibeli. Jika kamu kesulitan menemukan sample atau trial kit produk tersebut, cobalah beli dalam kemasan paling kecil yang tersedia. Jangan malu untuk menanyakan dan meminta izin untuk mencobanya jika ternyata saudara atau teman dekat kamu memiliki produk yang kamu inginkan.

Perbandingan Harga

Sekarang ini, produk kecantikan tidak hanya dijual langsung di counter resmi, tapi juga banyak yang menjualnya secara online. Pelajari perbandingan harganya, siapa tahu kamu juga bisa mendapatkan promo yang sedang berlangsung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading