Sukses

Beauty

4 Gaya Makeup Musim Panas untuk Dicoba di Musim Hujan

Jakarta Agustus, memang identik dengan cuaca yang lebih panas dari bulan lainnya. Sayangnya, karena pengaruh pemanasan global, hujan pun turun sebelum musimnya. Buat kamu yang merindukan matahari cerah di bulan ini, mengapa tidak coba tren makeup musim panas saja, Fimelova?

Agar tidak bosan dengan gaya makeup yang itu-itu saja, berikut kami suguhkan beberapa referensi makeup yang bisa kamu coba di Agustus ini. Dari makeup dengan warna eyeshadow yang mengingatkan kita dengan birunya laut, sampai warna lipstik yang membuat wajah terlihat cerah seperti disorot matahari langsung, bisa jadi alternatif look agar tampilan wajahmu tak terlihat monoton. Jangan takut terlihat menor! karena pilihan warna yang kami tawarkan cukup bersahabat di musim hujan.  Here they are!


1. Aqua Dramatic Eyes
Di musim pancaroba, kulit wajah terlihat kusam bisa kamu alami. Ini terjadi akibat keadaan cuaca, dari panas tiba-tiba mendung dan turun hujan, Fimelova. Memilih warna eyeshadow biru, bisa jadi tips makeup untuk menghindari wajah kusam. Agar terlihat dramatis, aplikasikan eyeshadow menyerupai garis eyeliner untuk bagian mata dan bawah. Lalu pertegas kembali dengan sentuhan maskara.

2. Long Lashes Talk Everything!
Ragu menggunakan warna cerah untuk menghiasi matamu? Kamu bisa melirik item makeup lainnya. Salah satunya, bulu mata natural dengan efek memanjang. Bulu mata dengan kesan panjang akan membuat wajah terlihat lebih segar, dan menonjolkan karakter wajahmu, dibandingkan dengan bulu mata efek tebal. Item makeup satu ini wajib kamu coba!

3. Shiny Red Lips
Satu lagi cara paling praktis untuk menghindari wajah kusam di musim pancaroba. Lipstik merah! pastikan warna ini tersedia selalu di dalam tas makeup harianmu. Di siang hari, gunakan lipstik cukup tipis saja, Fimelova. Lanjut di malam hari, kamu bisa menambahkan shade-nya kembali. Voila! 

4. Chocolate Kissed-Lips
Warna natural yang sesuai di segala musim. Gunakan warna ini di siang hari untuk tampilan yang lebih edgy. Biarpun bibir terkesan lebih gelap, tapi wajahmu akan tetap terlihat merona. Tipsnya, tambahkan eyeshadow pink atau peach. Lalu akhiri dengan sentuhan highlighter dengan pilihan warna yang sama.

Well, dari 4 look makeup yang kami paparkan di atas, kamu nggak perlu khawatir dengan gaya makeup yang terkesan membosankan kan? Selamat mencoba!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading