Sukses

Beauty

4 Langkah Mencapai Kaki Indah ala Taylor Swift

Jakarta Siapa tak kenal dengan perempuan cantik kelahiran Pennsylvania, Taylor Swift? Penyanyi muda berusia 25 tahun ini konon kabarnya telah mengasuransikan kedua kakinya senilai $40 juta dolar. Wow! Lalu, mungkinkah bila kamu juga memiliki kaki flawless seindah Taylor Swift? Tak ada yang tak mungkin. Selama kamu rutin untuk melakukan sejumlah perawatan, kaki indah bisa menjadi milik siapa saja kok. Nah, berikut tips-tips perawatan kaki flawless yang bisa kamu coba:

Massage and Firming

It’s something none of us think to do but massaging your legs daily will work wonders. Pijatan ringan berfungsi sebagai relaksasi dan dapat memperlancar sistem peredaran darahmu agar mempermudah proses detoksifikasi. Lengkapi ritual relaksasi kamu menggunakan L’occitane Almond Firming Milk Concentrate agar selulit serta lemak membandel berkurang. Kulitpun menjadi lebih kencang.

Exfoliating

Bila kamu menginginkan perbaikan struktur kulit kaki, lakukan eksfoliasi dengan rutin untuk mengangkat sel kulit mati secara sempurna. Nah, kamu bisa mencoba untuk menggunakan produk Cottage Gentle Exfoliating Shower Gel Vanilla.

Produk ini mengandung moisturizing complex yang bagus untuk mengangkat sel kulit mati tanpa mengakibatkan kulit kering. Tuangkan secukupnya pada telapak tangan, lalu gosokkan secara lembut di seluruh tubuh pada saat mandi.

Mosturizing

Selain lebih cerah dengan kulit yang lebih merata, kamu juga perlu menutrisi kulit kaki dari dalam dengan mengoleskan pelembap khusus bagi kaki. Mavala merupakan salah satu produk yang cocok untuk digunakan setiap hari. Kandungan allantonin dan marine collagen ini akan mengembalikan elastisitas kulit dan mencegah kulit kaki jadi kering dan pecah-pecah.

Toning and Camouflage

Ibarat kulit wajah yang memiliki complexion, hal lain yang membuat kaki terlihat indah adalah warna kulit yang merata sempurna. Lakukan natural skin toning pada kaki dengan mengoleskan lemon juice yang akan bantu untuk menyeimbangkan pH kaki sehingga warna kulit kaki akan lebih merata. Sementara itu, gunakan lotion yang mengandung pigmen untuk menyamarkan rona kulit kaki yang kurang merata seperti Coverderm Perfect Legs.

Nah, ternyata tak terlalu rumit bukan untuk memiliki kaki flawless dan indah ala taylor Swift? Kamu pun juga menghadirkan produk perawatan kaki lainnya seperti pedi set Piggy Paint untuk membersihkan serta mempercantik kuku kaki supaya jadi lebih rapi.

Artikel oleh: Cindy Devina, Beauty Journal Sociolla

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading