Sukses

Beauty

4 Warna Lipstik untuk Cerahkan Hari yang Mendung

Jakarta Selain menyiapkan outfit yang nyaman digunakan selama musim hujan, satu item yang juga tak boleh terlewatkan adalah,--makeup essentials! Cuaca di luar boleh saja mendung, tapi wajah harus tetap terlihat cerah, kan? Amunisi yang perlu kamu siapkan agar penampilan tetap terlihat fresh selama musim hujan adalah busana dengan aksen warna-warna yang cerah, rambut berkilau bebas lepek! And last but not least, makeup!

Sama sepert outfit, untuk makeup kamu juga bisa bermain warna-warna cerah atau sekarang yang populer disebut daring colours!. Untuk menghindari efek “menor” atau too much makeup, sebaiknya gunakan teknik makeup on-point look yang hanya fokus di satu titik wajah, seperti bibir misalnya! Sesekali tampil dengan warna lipstik di luar personal style-mu, kenapa tidak? Ini bisa jadi ide menarik. Bukan hanya look wajah yang akan terlihat berbeda, warna lipstik (baru) kamu gunakan pun akan memberi personal statement yang baru juga di penampilanmu.

Well, untuk inspirasi lipstik di bulan Maret ini, FIMELA memilih deretan lipstik yang banyak muncul di panggung peragaan busana Milan Fashion Week 2017. Dari bold sampai nude, pilih warna diluar dari kepribadian makeup harianmu.

 

 

Kiri - Kanan:
Untuk kulit wajah cerah, Laneige - Intense Lip Gel, Squeeze Pulm (Rp. 280.000), Bourjois - Rouge Edition Velvet, Happy Nude Year (Rp. 188.000) bisa menjadi warna yang kamu lirik. Pink yang menjadi dasar warnanya, mampu menegaskan karakter seorang perempuan yang feminin dan enerjik!
 
Untuk kulit wajah cenderung gelap, Too Faced - Melted Matte, Sell Out Pinky Brown (Rp. 350.000), ESQA - Matte Lip Liquid, Mauve Nude (195.000) is a good idea! Dua warna lipstik ini mewakili karakter perempuan dengan sisi lembutnya, namun saat berhubungan dengan pekerjaan, mampu menjadi seorang perempuan yang aktif dan dinamis.
 
Well, which one your favorite lipstick?
 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading