Sukses

Beauty

5 Instagram Hair Stylist Favorit Selebriti Hollywood Wajib Follow

Jakarta Kamu masih percaya nggak sih dengan mitos yang megatakan, jika potong rambut dapat membuang sial? Lalu bagaimana dengan pernyataan yang mengatakan, jika mengganti model rambut dapat meningkatkan rasa percaya diri seseorang? Nah lho? kamu percaya dengan yang mana nih, Fimelova.

Tapi nggak ada salah dong, untuk mencari suasana baru dengan mengubah style rambutmu yang mungkin sudah menahun bentuk potongannya. Buat kamu yang berencana ingin mengunjungi salon langgananmu segera, agar tidak salah dalam memilih model yang tepat untuk rambutmu, kami punya panduannya nih, Fimelova. Sumbernya dari akun sosial media yang sering kita gunakan, yaitu Instagram. Beberapa akun instragram ini wajib untuk kamu follow jika ingin mencari referensi yang tepat untuk model terbaru rambutmu.

Jen Atkin

Penasaran siapa orang dibalik keindahan rambut keluarga Kardashian? Yap! Jen Atkin, atau @jenatkinhair, ia adalah hair stylist kepercayaan keluarga Kardashian, terutama Kim dan Khloe. Selebriti hollywood lain yang juga menjadi pelanggan setianya adalah JLo, Kristen Stewart, dan Katy Perry.

Ken Paves

Short hair yang menjadi andalan Victoria Beckham adalah hasil karya dari Ken Paves atau @kenpaves untuk akun instagramnya. Walaupun potongan rambut Victoria terlihat sederhana, namun ternyata proses styling-nya nggak semudah seperti yang terlihat lho, Fimelova. Ken memiliki trik khusus dalam proses cutting. Selain Victoria, Eva Longoria juga menjadi pelanggan tetap di salonnya.

Harry Josh

Ingin memiliki potongan rambut dengan sentuhan layer seperti model Victoria Secret atau wavy hair style seperti Mary Rose? Coba deh intip akun instagram hair stylist yang satu ini, @harryjoshhair. Kamu bakal menemukan banyak ide di sana.

Anh Co Tran

Jika kamu berkunjung ke Beverly Hills, salon Ramirez Tran adalah salah satu rekomendasi kami, Fimelova. Anh Co Tran adalah owner dari salon tersebut. Di salon ini, siap-siap kamu bakal bertemu dengan Coco Rocha, Vera Wang, dan Emily Ratajkowski. Mereka adalah pelanggan tetap yang hampir setiap minggu datang mengunjungi salon tersebut untuk melakukan berbagai jenis perawatan rambut langsung dari tangan ahlinya, Anh Co Tran. Potongan rambut straight edge dan lots of layer bob menjadi foto favorit di akun instagram @anhcotran ini, Fimelova.

Oscar Blandi

Kamu yang mempunyai masalah dengan rambut tipis, dan ingin memiliki rambut dengan potongan yang lebih bervolume, coba deh kunjungi akun instagram @oscarblandi ini. Di sana kamu akan menemukan tren rambut terkini, dan juga tips untuk membuat rambut lebih bervolume.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading