Sukses

Beauty

6 Produk BB Cream dengan Kemasan Cushion, Pas Buat Traveling

Jakarta Tren kemasan produk berbentuk cushion ini bisa dibilang sedang marak-maraknya berkembang di Korea. Yup, nggak heran kalau brand-brand yang mengeluarkan kemasan cushion ini memang banyak yang berasal dari Korea. Sebut saja Tony Molly, Etude House, hingga high brand sekelas Sulwhasoo pun nggak mau ketinggalan mengeluarkan produk BB cream mereka dengan kemasan berbentuk compact seperti bedak yang super praktis ini.

Namun tentunya mereka saling berlomba mengeluarkan bentuk cushion yang nggak biasa, agar berbeda dari brand lainnya. Biasanya, BB dan CC cream yang dikemas dalam bentuk cushion ini memiliki sponge, aplikator khusus berbentuk puff, lengkap dengan cermin di dalamnya. Aplikator puff ini juga berbeda dengan yang ada di compact powder yang biasa kita temui di pasaran, lho! Puff tersebut didesain sedemikian rupa agar tak malah menyerap produk BB cream yang akan diaplikasikan ke wajah.

Jika BB cream bentuk tube biasa tak banyak disarankan untuk di-reapply, justru BB cream bentuk cushion ini banyak yang direkomendasikan untuk digunakan sebagai touch up layaknya bedak. Yes, just do the reapply throughout the day if desired.

Oh, one more interesting about this product. Beberapa brand seperti Laneige dan Sulwhasoo menyediakan refill dalam satu kemasan yang dijual lho! Yes, good news for you, there’s a refill for it! Jadi, kalau cushion kamu sudah habis, all you need to do is just replacing the old with the new one. And you can still keep the compact. Jelas lebih hemat, kan?

Nah, kalau kamu suka traveling, produk yang satu ini bisa jadi pilihan yang pas untuk kamu gunakan. Tinggal taruh di tas tanpa perlu takut produknya tumpah mengotori seisi tasmu, Fimelova. Go grab one!

 

The Products: (1) Laneige BB Cushion - Rp430.000, (2) Tony Moly Aqua Aura Moist Cushion Sun BB - Rp429.000, (3) The Face Shop Face It Aura CC Cream - Rp639.000, (4) Etude House Precious Mineral Any Cushion, (5) Sulwhasoo Evenfair Perfecting Cushion - Rp680.000, (6) dr Jart+ BB Bounce Beauty Balm

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading