Sukses

Beauty

6 Produk Makeup Wajib Beli Saat Traveling Ke Korea

Jakarta Tak bisa dipungkiri, brand makeup dari Republik Korea punya pesonanya sendiri. Melihat kecantikan para selebriti Korea di layar kaca televsisi, perempuan mana yang tak ingin memiliki  gaya dandanan ala artis Korea yang identik dengan kulit flawless dan glowing. Uniknya, wajah mereka tetap terlihat natural seperti tidak menggunakan makeup. Bahkan brand-brand kecantikan raksasa mulai terpengaruh oleh trend kecantikan dari Republik Korea. Bukti bahwa soal kecantikan, Korea sudah menjadi standar tersendiri.

Karena peminat K-beauty ini semakin banyak peminatnya, mendapatkan produknya pun tak terasa sulit lagi, Fimelova. Berkat adanya media sosial, kita bisa memilih produk makeup yang kita butuhkan. Tapi, jika kebutuhan makeup-mu rasanya masih belum cukup dan berencana ingin traveling langsung ke Korea, mendatangi gerai kosmetik di sana pasti menjadi agenda wajib.

Berhubung jarak Korea dan Indonesia itu tidaklah dekat, membuat daftar produk makeup apa saja yang akan dibeli, bisa jadi solusi untuk menghindari membeli produk yang mungkin tidak kamu butuhkan. Sebagai panduan, berikut kami rekomendasikan beberapa produk yang wajib kamu lirik selama melakukan “hunting makeup” di Korea.

1. Pony Effect That Girl Outfit Lipstick, 2. Clio Gelpresso, Waterproof Pencil (Gel Liner), 3. Missha, Perfect Cover BB Cream SPF 42, 4. 3 Concept Eyes Long Wear (Eye Crayon), 4. 3 Concept Eyes Long Wear in Fallen, 5. Blossom Jeju, Face Dry Oil, 6. Moonshot, Face Perfection Balm


Blossom Jeju, Face Dry Oil
Kulit kering bisa terjadi kapan saja. Agar tak menganggu waktu liburanmu, jaga kelembaban kulit dengan selalu membawa oil face di dalam tas. Oil face ini juga menjadi produk favorit perempuan Korea yang juga diterapkan di dalam regim kecantikan harian mereka. Blossom Jeju Oil bisa jadi produk yang kamu lirik saat berada di Korea.

Moonshot, Face Perfection Balm
Brand satu ini sudah mendapat banyak review baik dari banyak para ahli kecantikan Korea. Salah satu produk yang harus kamu coba adalah Moonshot, Face Perfeection Blam. Fungsinya sama dengan BB cream, yang bisa kamu gunakan sebagai kombinasi skincare dan makeup.

Missha, Perfect Cover BB Cream SPF 42
Brand Korea lainnya yang memiliki kepopuleran mendunia. Produk yang wajib kamu coba, salah satunya adalah M Stellar BB Cream Missha. Selain bisa meratakan warna kulit wajah, BB cream ini juga berfungsi untuk melindungi kulit dari sinar matahari. Bonusnya lagi, produk ini memiliki kandungan yang bisa mengatasi penuaan serta menyamarkan garis harus.

3 Concept Eyes Long Wear (Eye Crayon)
Warna alam menjadi ciri khas dari eyeshadow padat yang menyerupai krayon ini. Pilihan warnanya sangat sesuai untuk kulit perempuan Asia. Ciptakan satu garis tipis eyeshadow ini di kelopak matamu, kemudian ratakan dengan jari. Lihat hasilnya, warnanya langsung memberi statement baru untuk mempertegas tampilan mata yang lebih dramatis.

Clio Gelpresso, Waterproof Pencil (Gel Liner)
Gel liner menjadi salah satu produk makeup bagian mata yang paling disenangi oleh K-beauty. Selain pemakaiannya lebih praktis, eyeliner ini juga lebih bertahan lama. Terkena air sekalipun, warnanya akan tetap sama, alias anti pudar.

Pony Effect That Girl Outfit Lipstick
Suka dandan dan bereksperimen dengan lipstik? Kamu harus mencoba salah satu ikon terbaru K-beauty, “Pony Effect” yang pemiliknya adalah seorang makeup artist dan juga Vlogger terkenal asal Korea, Park Hye Min. Pony Effect That Girl Outfit Lipstick ini adalah lipstik padat dengan tekstur creamy dan memiliki efek glossy saat diaplikasikan ke bibir. Lipstik ini juga mengandung moisturizer yang berfungsi untuk melembabkan bibir dan menjaganya dari kekeringan.
 
Well, bagaimana? Sudah siap untuk berburu alat makeup terbaru saat tiba di Korea nanti? Ingat, sebelum membeli sebaiknya kamu membuat catatan kecil tentang produk makeup apa saja yang kira-kira kamu butuhkan dan penting untuk segera di beli.  We all have to spend money to keep the world running, but let’s be smart with our shopping, right?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading