Sukses

Beauty

Ajang Bergengsi sebagai Apresiasi Penampilan Para Pekerja Seni

Jakarta Tak bisa dipungkiri, penampilan adalah salah satu hal yang terpenting bagi kita, khususnya kaum urban Indonesia, terlebih bagi para pekerja seni. Mereka kerap didaulat sebagai trendsetter untuk kemudian ditiru gayanya oleh para penggemar. Karena itulah Johnny Andrean terdorong untuk memberikan apresiasi kepada insan seni di Indonesia. Apresiasi tersebut diwujudkan dalam Johnny Andrean Awards dengan kategori Best Hair Style for Actress/Actor, Singer, Presenter, kemudian Best Make Up for Actress, Female Singer dan Female Presenter. Ada juga kategori Best Appearance or Group Band/Duo, Public Figure, Couple dan Lifetime Achievement untuk para pekerja seni tersebut.

Menggaet Sam Nugroho (Fotografer), Qiqi Franky (Makeup Artist), Tina Andrean (Desainer), serta our lovely Dian Muljadi (Komisaris KapanLagi Network) sebagai juri, tanggal 24 November 2014 lalu Johnny Andrean melangsungkan pengumuman Johnny Andrean Awards. Insan seni seperti Herjunot Ali, Teuku Zacky, Cyntia Ramlan, hingga pasangan Ashraff Sinclair dan Bunga Citra Lestari pun keluar sebagai pemenang dari kategori-kategori yang sudah ditentukan. Dan untuk penghargaan Best Lifetime Achievement, Mien R. Uno yang ke luar sebagai juara.

Tak hanya itu, Hairshow Entertainment kolaborasi dari Johnny Andrean Arwards Artistic Team dan Shiseido Beauty Top Specialist, Tadashi Harada, turut meramaikan acara yang diadakan di JCC. Dengan tema Tokyo Instaglam, mereka sukses memberikan nuansa beauty dan fashion Jepang yang dinamis dan personal di atas panggung. Perhelatan bergengsi ini sudah berlangsung ke-8 kalinya dan semoga Johnny Andrean tak berhenti berikan apresiasi bagi para pekerja seni Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading