Sukses

Beauty

Get The Look: Radiant Look Makeup ala Gigi Hadid

Jakarta Sering terlihat cantik di atas red carpet, mungkin sudah jadi pemandangan biasa yang terlihat pada diri Gigi Hadid. Tapi, harmonisasi warna makeup yang serasi dengan busana, dilengkapi gaya rambut yang turut melengkapinya, membuat Gigi menjadi topik kecantikan yang menarik untuk dibahas. Padu-padan balutan makeup dengan efek radiant look, mampu membuat wajah terlihat bersih dan bersinar. Wavy hair look yang tak perlu banyak melalui proses styling-pun semakin melengkapi penampilan tuk mendapatkan perhatian mata. Untuk menyempurnakan, gunakan busana dengan aksesoris seirama, yang juga sesuai dengan look makeup dan hair-do yang digunakan. Well, how to get the look?

Eyes:

1. Clean eye brow-brown makeup: bentuk eyebrow mengikuti bentuk natural alismu. Gunakan warna dark-brown untuk hasil dramatis, atau hitam untuk hasil alami. Hasil terbaik, sesuaikan warna alis dengan warna rambut.

2. Concealer, untuk bagian bawah mata. Concealer juga bisa kamu gunakan sebagai base eyeshadow, untuk hasil warna yang pigmented.

3. Earth-tone eyeshadow: Gunakan warna gold untuk kelopak tengah. Medium brown untuk tulang alis, Dark brown ujung mata. Baurkan ketiga warna, dengan menarik putaran brush dari ujung mata luar, sampai sudut mata dalam.

4. Eyeliner tipis, warna hitam.

5. Maskara hitam, efek long-eyelashes. Jika maskara belum cukup membuat tampilan makeup mata all out, kamu bisa tambahkan aplikasi fake eyelashes natural look.

 

Face:

1. Primer makeup diseluruh wajah, sebagai dasar makeup pertama. Lalu aplikasi foundation atau bb cream untuk hasil makeup lebih ringan. Jika memilih foundation, kamu bisa gunakan foundation hanya di bagian wajah yang ingin disamarkan, seperti kening, pipi, atau dagu. Sisanya, cukup gunakan bb cream. Aplikasi foundation hanya di titik tertentu pada wajah, mampu memberi definisi tegas pada rahang wajah.

2. Pipi: jika ingin wajah terlihat tirus dengan hasil natural, kamu bisa terapkan teknik draping. Menggunakan 2 warna blush on pada 1 titik area pipi. Warna cokelat untuk base blush on, warna pink/peach sebagai lapisan kedua. Terakhir, pertegas tulang pipi menggunakan highlighter dengan warna yang sama.

3. Kunci seluruh makeup wajah dengan loose powder.

Lips:

1. Gunakan bb cream/foundation sebagai base lipstik. Trik ini bermanfaat agar lipstik lebih long-lasting.

2. Bentuk garis bibir dengan lip-liner. Sesuaikan warna lip-liner dengan lipstik yang akan digunakan.

3. Permanis bibir dengan bauran lipstik. Agar harmonisasi makeup terlihat tegas di penampilanmu, gunakan warna makeup seirama untuk item; blush on/highlighter dan lipstik, sesuai dengan busana yang kamu gunakan.

 

Hair:

Buat kamu yang tak punya waktu merias rambut, namun ingin tetap terlihat stylist, wavy hair look tanpa sentuhan poni bisa jadi pilihan. Tanpa harus ke salon, kamu bisa dapatkan gaya rambut ini dengan cara:

1. Keramas sebelum melakukan styling, rambut lebih mudah di-styling dan terlihat fresh.

2. Setelah rambut dalam keadaan bersih dan kering, gunakan foam untuk rambut yang terlalu jatuh/lembut/sulit di-curly. Foam dapat membantu rambut menjadi sedikit kaku, namun tetap terlihat natural.

3. Gunakan curly-iron. Untuk volume wavy, sesuaikan dengan look yang ingin kamu dapatkan.

4. Gunakan hair-spray, agar styling bertahan lebih lama.

 

Voila! setelah makeup dan rambut selesai, jangan lupa abadikan momen cantikmu di depan kamera ya. Selamat mencoba!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading