Sukses

Beauty

Dari Layar Instagram, Ini 10 Makeup Terbaik Selebriti Tanah Air Pilihan Fimela

Jakarta Sosial media menjadi ajang bagi para selebriti untuk unjuk penampilan. Bukan hanya menyuguhkan gaya berbusana terbaik, para seleb juga turut memperlihatkan riasan makeup terbaik mereka. Tak jarang, gaya makeup yang mereka suguhkan di sosial media tersebut menjadi inspirasi baru bagi para penikmat makeup. Bahkan gaya makeup ala selebriti ini bisa menjadi tren dan diikuti oleh banyak perempuan.

Melihat langsung dari layar instagram, gaya makeup selebriti tanah air juga nggak kalah menarik untuk disimak lho, Fimelova. Pulasan makeup yang terbalut di wajah mereka, mengingatkan kami dengan dua style makeup yang begitu populer di tahun ini. Bold makeup vs nude, adalah dua sentuhan makeup yang banyak digemari oleh selebriti tanah air. Dari begitu banyaknyatampilan makeup selebriti yang kami nikmati, langsung dari layar instagram mereka, berikut 10 selebriti dengan makeup terbaik pilihan kami, Fimelova.

 

 

Nude Makeup

Agnes Monica

Fokus utama yang perlu diperhatikan saat memilih nude makeup adalah, biarkan lipstik tampil natural, cukup berikan sentuhan dramatis hanya di bagian mata. Untuk makeup bagian mata, kamu bisa menggunakan eyeshadow warna terang dengan pilihan lebih dari dua warna.

And how we love your look, Agnez Mo! Nude makeup dengan sentuhan gold eyeshadow dan bronzer di pipi. Alis dibiarkan tampil natural, kemudian dipertegas dengan aplikasi bulu mata. Perfect!

 

Next

Raisa Andriana

Sama dengan suaranya, wajah cantiknya pun selalu mendapat pujian positif dari para pengikut sosial media instagram. Dari semua look yang ada di instagramnya, pulasan makeup yang berbaur di wajah Raisa ini sangat sempurna. Bold eyebrow ditambah dengan sentuhan makeup mata minimalis dan sentuhan lipstik nude, does she looks like Kylie Jenner's?

 

Next

Eva Celia

Like mother, like daughter? Sentuhan nude makeup yang terlihat di wajah Eva Celia ini mengingatkan kami dengan paras sang ibu, Sophia Latjuba. Meskipun menggunakan makeup, Eva tetap terlihat cantik natural seperti tanpa makeup. Selain terlihat cantik natural, gaya makeup ini juga sesuai dengan warna kulit eksotiknya. Kecantikannya seakan mampu mewakili pesona cantik alami perempuan Indonesia. 

Next

Ashanty Hermansyah

Ashanty bisa dikatakan sebagai salah satu selebriti yang selalu tampil dengan sentuhan makeup all out! Tapi apa yang kami temukan dari balik layar instagram miliknya? Ashanty berhasil membuat nude makeup yang biasanya terlihat lembut, menjadi terkesan elegan namun tetap natural.

Next

 Velove Vexia

Perfect! top knot bun dipilih sebagai pelengkap riasan nude makeup di wajahnya. Untuk mata, tambahan aplikasi fake eyelashes dengan efek memanjang terlihat cukup berpengaruh untuk hasil makeup Velove Vexia ini. Warna bibir dan blush on diberi sentuhan warna senada untuk hasil makeup yang lebih soft dan flawless.

Bold Makeup

Olla Ramlan

Berbeda dengan nude makeup, bold justru menegaskan tampilan makeup fokus di bagian bibir. Beberapa pilihan lipstik yang bisa dicoba, diantaranya corral red, berry red, atau blood red seperti yang terlihat di pulasan bibir selebriti, Olla Ramlan. Perhatikan tiap detail makeup-nya, Fimelova. Makeup bagian mata menggunakan makeup sentuhan minimalis dengan tambahan aplikasi bulu mata dan maskara, yang kembali dipertegas menggunakan eyeliner.

Next

Bunga Citra Lestari

Corral red di tambah dengan sentuhan aksesoris long earring platinum, membuat looks makeup di wajahnya tampil penuh kemewahan. Gaya makeup ini seakan mampu mewakili figur perempuan modern, yang selalu tampil up to date dan fashionable.

 

Next

Next

Andien Aisyah

Merah terpilih menjadi warna lipstik favorit Andien di tahun ini. Melihat kumpulan beberapa foto dari layar instagram miliknya, hampir semua lipstik yang ia gunakan adalah merah. Pada kami, Andien sempat membocorkan salah satu lipstik merah yang wajib ada di dalam tasnya, Armani Liquid Lipstick. Tertarik untuk meniru warna lipstik ini, Fimelova?

 

 

Next

Tara Basro

Selebriti yang baru saja mendapatkan penghargaan sebagai Artis Terbaik 2015 dari Festival Film Indonesia (FFI), menurut kami juga layak dinobatkan sebagai selebriti dengan makeup terbaik. Tara Basro memiliki bentuk mata yang indah. Cat eyeliner yang membingkai kelopak matanya, semakin mempertegas riasan bold makeup dengan pulasan red berry lipstick di bibirnya. She look so perfect!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading