Sukses

Beauty

Baby Bangs 101 ala Hairstylist Favorit Rihanna & Rita Ora

Jakarta Menurut celebrity hairstylist Ursulla Stephen, untuk mencoba gaya baby bangs ini memang diperlukan komitmen yang tinggi. Pasalnya, baby bangs memerlukan sentuhan yang tepat setiap harinya. Kamu nggak bisa pergi begitu aja tanpa mem-blow atau mencatok baby bangs-mu. Hasilnya malah akan terlihat lepek dan jelek di wajah.

Ursulla yang juga hairstylist favorit Rihanna dan Rita Ora menjelaskan bahwa ada tips khusus buat kamu yang sudah mencoba baby bangs biar lebih mudah ditata pagi hair. “Tie the bangs down at night,” katanya. Alle sebagai editor dari xoVain punya trik khusus untuk menerapkan tips dari Ursulla ini. Caranya, kamu hanya perlu menggunakan headband yang bermaterial karet selama semalaman saat tidur. Wajib coba!

Sebelum menata rambut, kamu juga bisa menggunakan dry shampoo agar baby bangs-mu tetap terlihat mengembang. Semprotkan di bagian akar, gosok perlahan, dan sisir hingga tak ada lagi butiran dry shampoo yang terlihat. Kemudian, baru tata rambut dengan hair straightener. Nah, saat menata rambut ini, pilih hair straightener yang kecil sehingga kamu akan lebih mudah menatanya. Hair straightener yang terlalu besar malah bisa membuat area dahimu terkena panasnya karena terlalu sedikitnya rambut yang harus ditata. Watch out.

Hal terakhir yang perlu kamu ketahui soal baby bangs adalah there’s no turning back once you cut it. Berbeda dengan situasi kalau rambutmu gagal potong, kamu masih bisa mengikat atau menjepitnya, baby bangs tak dapat diakali seperti itu! All you need is just accept it and get used to it. Kalau menyesal, stay postive dan beranggapan bahwa rambutmu akan tumbuh 0,5 – 1 cm setiap bulannya, itu kalau kondisi rambutmu sehat. Match with your style, and you’ll be fine! 

Siap bergaya ala Rooney Mara atau Beyonce yang baru saja coba gaya poni super pendek yang satu ini? Good luck!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading