Sukses

Beauty

Bahan Alami Wajib Coba Untuk Lentikkan Bulu Mata

Jakarta Memiliki bulu mata panjang dan lentik tentu jadi impian semua perempuan. Daripada kerepotan menggunakan mascara atau fake eyelashes tiap hari, lebih baik jika kita kembali ke cara yang alami agar bulu mata nggak hanya lentik tapi juga sehat. Bahan yang digunakan juga mudah ditemui, plus, cara menggunakannya nggak pakai repot dan sangat praktis. Apa saja bahan alaminya? 

Petroleum Jelly

Krim unik yang terbuat dari petroleum material ini memang memiliki banyak sekali manfaat. Selain melembutkan kulit juga bisa untuk melentikkan bulu mata. Kamu bisa menggunakan aplikator mascara yang telah dibersihkan, lalu aplikasikan ke bulu mata seperti biasa. Gunakan pada malam hari dan bersihkan dengan air segar pada pagi harinya.

Olive Oil

Extra virgin olive oil baik untuk merangsang pertumbuhan bulu mata dan membuatnya lentik sempurna. Cara menggunakannya sama seperti mengaplikasikan petroleum jelly di atas. Kamu bisa melakukan perawatan ini rutin setiap hari untuk hasil yang maksimal.

Eat Well

Kalau yang ini, nggak langsung diaplikasikan ke bulu mata, tapi soal faktor makanan yang juga berhubungan erat dengan pertumbuhan bulu matamu. Oleh karena itu, sayur dan buah-buahan yang segar wajib ada di menu makananmu setiap hari. Bersinergi dengan daging merah dan putih (dari sapi, ayam, ikan), akan merangsang pertumbuhan bulu mata secara alami juga, lho.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading