Sukses

Beauty

Balayage: Terinspirasi Dari Warna Rambut 5 Selebriti Ini, Yuk Temukan Warna Favoritmu

Jakarta #1 : Medium Brown Balayage Highlight, #2 : Brunetter Balayage Highlight, #3 : Dark Brown Balayage Highlight, #4 : Sun-kisses Balayage Highlight

Apa saja yang digunakan oleh mereka, tak dipungkiri memang selalu menjadi sorotan mata. Seperti tren warna rambut yang satu ini, Fimelova, -- Balayage Effect. Ciri khas rambut Balayage ini terletak pada bias warna yang dimainkan pada tiap helai rambut. Seperti permainan warna rambut Ombre, Balayage juga memainkan desain pewarnaan rambut yang lembut dan lebih ringan dengan tingkat kegelapan yang terlihat lebih alami.

Nah, buat kita perempuan Asia, tak jarang menemukan masalah dalam pemilihan warna rambut yang tepat dan sesuai dengan warna kulit kita. Serunya warna rambut ini, Balayage akan cocok digunakan untuk jenis warna kulit apapun lho. Fimelova. Jika kamu tertarik untuk mencoba tren warna Balayage ini, warna cokelat dengan efek bias keemasan, seperti Jessica Biel with lightens up her naturally dark tresses effect, pas banget untuk kulit wajah kita perempuan Asia. Sedangkan bagi kamu yang berani mencoba tampil dengan warna yang lebih kontras, terinsipirasi dari 4 selebriti di bawah ini, salah satunya bisa jadi referensi kamu. Yuk, intip gaya mereka.

Kate Beckinsale : a beach glam hairstyle with blonde bayalage highlights

Lily Aldridge : dark hair bayalage highlights with an ombre twist

Mila Kunis : goes for a subtle bayalage look with her dark and straight hairstyle

Minka Kelly : brings some sun-kissed appeal to her dark hair with light bayalage

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading