Sukses

Beauty

BB Cream untuk Kuku? Rihanna Tunjukkan Manfaatnya

 

Jakarta Memperhatikan penampilan from head to toe, sudah menjadi ritual kecantikan yang dilakukan oleh Rihanna. Penyanyi R&B ini termasuk tipe perfeksionis, bahkan dalam urusan kecil seperti kecantikan kuku. Rihanna mengaku, dalam seminggu ia bisa mencoba lebih dari 5 look nail art, bahkan bisa lebih dari itu. Beragam gaya kuku ia coba, dari natural nail art yang hanya menggunakan permainan warna, sampai gaya kuku elegan yang menerapkan aksesori seperti batu berlian.

Namun, belakangan ini, Rihanna sedang merasa nyaman dengan kuku tanpa hiasan. Rihanna yang akrab dipanggil Riri ini, sedang jatuh cinta dengan sebuah produk perawatan kuku, yang mampu membuatnya tampil tetap percaya diri meski tanpa hiasan kuku apapun.

Oryl BB Cream! Yes! produk kecantikan ini yang menjadi alasan Riri jatuh hati pada kuku naked-nya. Produk ini selalu ia gunakan saat melakukan perawatan kuku di salon. Di dampingi oleh seorang manicurist, Kimmie Kyees, bb cream diaplikasikan setelah kuku di manicure/pedicure. Hasil yang di dapat sama seperti menggunakan bb cream di wajah, kuku akan terasa lebih halus dan terlihat lebih mengkilap. Plus, bb cream ini juga dirancang untuk melindungi kuku dari paparan matahari juga lho. Wah, produk kecantikan yang wajib dicoba banget, nih!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading