Sukses

FimelaHood

BEAUTY BACKSTAGE: Brian Lichtenberg SS'14, Rahasia Gaya Wet Look ala Runway

beauty backstage

Jakarta Soal gaya rambut, ada gaya wet look yang diaplikasikan di runway Brian Lichtenberg kali ini. Ternyata ada sosok Matthew Curtis Head of hairstylist dari TREsemme-lah yang membuat gaya wet look ini terlihat sempurna. Matthew pun menjelaskan cara jitu serta rahasia andalannya untuk mengaplikasikan gaya ini.

Pertama-tama, gunakan hair mousseTREsemme pada sisir dan langsung aplikasikan sisir tersebut ke rambut dengan jarak 15 cm dari akar. Trik ini akan membuat rambut terlihat basah namun tetap kering. Selanjutnya, mulai sisir rapi semua rambut dengan tambahan mousse secukupnya. Kemudian, usapkan gel rambut TREsemme pada bagian yang sama agar rambut mengeras dan berkilau.

Rahasia team TREsemme untuk menciptakan rambut yang sempurna adalah penggunaan kain jaring satin saat rambut dikeringkan. Tempelkan kain jaring tersebut ke rambut dan tekan perlahan agar rambut tetap terlihat rapi setelah dikeringkan dengan hairdryer. Sebagai alternatif, Matthew menyarankan untuk memakai stocking atau kaos kaki berbahan tipis dengan langkah yang sama. Then, you�re done. Siap mencoba rahasia wet look hair ala runway ini, Fimelova?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading