Sukses

Beauty

Gift Ideas: Beauty Treat, Dari Skincare Sampai Hair Tool

Jakarta Memberi dan menerima hadiah di momen Natal adalah bagian integral musim liburan yang memiliki banyak makna. Artinya, hadiah yang diberikan dan yang diterima tidak hanya sekedar sebuah bingkisan, namun menunjukkan ikatan cinta dan persahabatan. Dari ritual tukar-menukar hadiah ini, tentu saja yang paling menarik adalah proses pencarian hadiah itu sendiri. Setuju?

Karena momen yang akan dilalui begitu spesial, maka hadiah yang diberikan pun harus memiliki arti mendalam. Tidak hanya menarik untuk dilihat, tapi juga memiliki fungsi yang sesuai. Jika orang-orang terdekatmu menaruh perhatian lebih dalam urusan penampilan, selain pakaian yang sifatnya lebih personal, beauty essential dari brand favorit Fimela ini bisa jadi pilihan hadiah yang patut dipertimbangkan!

TONER

Son & Park – Beauty Water

Son & Park, Beauty Water ini menjadi salah satu skincare yang banyak dibicarakan di 2016. Produk asal Korea Selatan ini disebut sebagai all in one holy grail karena berfungsi sebagai pembersih wajah, toner, essence, dan exfoliator. Skincare ini bisa jadi pilihan hadiah yang diberikan untuk perempuan praktis, yang nggak punya waktu banyak untuk melakukan tahapan dalam perawatan wajah. Son & Park, Beauty Writer diformulasikan dengan bahan-bahan alami seperti kelapa, kulit pohon willow, ekstrak pepaya, ekstrak bunga lavender dan mawar. Kandungan pH hanya 5%, jadi cukup aman digunakan untuk jenis kulit apapun, termasuk kulit sensitif. Beauty Water ini bisa sekaligus digunakan sebagai exfoliator karena adanya kandungan ekstrak pepaya yang dipercaya mampu mengangkat sel kulit mati, sehingga membuat kulit lebih cerah dan lembut.

PARFUME

L’Occitane – ARLESIENNE Eau de Toilette

Menjelang musim Natal dan Tahun Baru, L’Occitane melengkapi koleksi wewangiannya dengan sentuhan musky flowers nan lembut dan sensual, yang tertuang dari aroma parfum Arlesienne. Kesegaran parfum ini cocok diberikan pada seseorang yang memiliki karakter seksi, pemberani, aktif, dan dinamis. Kemasannya yang klasik, ditambah semburat warna pink yang feminin, semakin menambah sisi elegan dan keistimewaan jika dipilih sebagai hadiah untuk seseorang yang berkesan.

SHIMMERING/HIGHLIGHTER

BECCA – Shimmering Skin Perfector Pressed

Seseorang pecinta makeup, mungkin akan jatuh hati saat menerima hadiah istimewa seperti Shimmering Skin Perfector Pressed dari BECCA ini. And finally, brand asal Australia ini sekarang telah hadir di SEPHORA Indonesia. Shimmering Skin Perfector Pressed ini menjadi best & favorite product yang paling ditunggu-tunggu. Kelebihan produk makeup shimmering ada pada kandungannya. Yaitu mengandung ultrafine luminescent pearl yang mampu menyerap dan merefleksikan cahaya di wajah, namun tetap terlihat natural seperti pantulan warna kulit alami (pantulan pearl tersebut menyesuaikan warna kulit wajah).

FACE MASK

My Beauty Diary – Sheat Mask Set

Seseorang yang peduli pada penampilan wajah, selain mengandalkan skincare, masker wajah pun wajib ada di dalam ritual cantik harian. Jika tak punya banyak untuk menggunakan clay or cream mask, sheat mask yang tinggal dipakai di wajah, lalu dilepas setelah 15 menit setelah pemakaian bisa jadi pilihan praktis. Jadikan sheat mask ini sebagai hadiah menyenangkan untuk seseorang istimewa di hidupmu, dan lihat bagaimana ekspresi wajahnya saat menerima 1 box sheat mask, dengan 5 pilihan khasiat yang berbeda.

FOUNDATION

Bourjois – City Radiance

Foundation yang memiliki kelebihan daya tahan pemakaian selama 24 jam ini bisa jadi pilihan hadiah yang diberikan untuk seseorang yang selalu ingin terlihat prima dalam penampilannya, namun tak ingin banyak melakukan touch-up berulang kali. Seorang perempuan perfeksionis, namun tidak “ribet” dalam urusan makeup! Foundation dari Bourjois, City Radiance ini memiliki manfaat mampu melindungi wajah dari dehidrasi selama 24 jam. Pilihan warnanya beragam, dari pink shades sampai beige yang menyerupai warna kulit perempuan Indonesia, semua ada! Alasan lainnya yang membuat foundation ini menarik sebagai kado adalah, foundation sudah dilengkapi dengan SPF 30 jadi aman digunakan sebagai makeup di siang hari, ditengah terik matahari.

HAIR TOOL

ghd – Platinum Copper Luxe Premium

Jika skincare, parfum dan makeup sudah biasa sebagai hadiah, alat styling rambut edisi Natal dari ghd ini bisa jadi pertimbangan berikutnya lho. Warna emas kombinasi cokelat yang menjadi pemanis covernya menambah kemewahan dari alat styling premium ini. Berikan hadiah spesial ini untuk seseorang yang menaruh perhatian lebih pada penampilan rambutnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading