BEAUTY & HEALTH

Beauty Guide: 8 Serum yang Wajib Dilirik Saat Traveling Ke Luar Negeri

By Arisa Muharliza   -   27 Desember 2016

8 pilihan serum perawatan wajah mengandung Hyaluronic Acid (HA). Manfaatnya sebagai jaringan pengisi untuk mengatasi kerutan dan membuat wajah terasa lebih lembab dan halus.

Momen liburan belum cukup lengkap jika tidak diisi dengan aktivitas “shopping”. Apalagi negara yang kita kunjungi menyediakan banyak destinasi belanja, yang tidak terdapat di Indonesia. Bagi perempuan yang gemar melakukan kegiatan memanjakan diri, beauty counter dan drugstore adalah surga yang menjanjikan.

Kedua destinasi kecantikan tersebut bisa jadi tempat membuang rasa penasaran akan produk kecantikan lokal yang biasanya hanya dapat dilihat di media online, seperti blog, website atau beauty e-commerce. Disana kita juga bisa menemukan rangkaian produk bintang 5 (favorit) sampai produk rekomendasi dari para beauty expert, seperti Sunday Riley, skincare rekomendasi dari Caroline Hirons dan Lisa Eldridge. Dan masih banyak daftar produk lainnya yang wajib dimiliki oleh perempuan yang menaruh perhatian lebih untuk penampilannya.

Dari sekian banyak rangkaian produk kecantikan yang ada, serum wajah dengan kandungan Hyalironic Acid adalah skincare yang wajib di lirik saat melakukan liburan ke luar negeri, seperti Eropa dan Amerika. Dari serum untuk tipe kulit normal, kering, sampai sensitif, berikut pilihannya.

for dry and sensitive skin:

1. Dr. Jart - Mosr Moist, Water-Up Serum, 2. Renée Rouleau - AHA Smoothing Serum 10%, 3. Dr. Dennis Gross - Clinical Concentrate Radiance Booster, 4. Murad - Tzone Pore Refining Serum

for normal - combination (dry/oily/sensitive):

5. Votary Toning Serum, 6. Drunk Elephant - T.L.C. Framboos™ Glycolic Night Serum, 8. Sunday Riley, Good Genes All-in-One Lactic Acid Treatment, 9. Philosophy - when hope is not enough serum

 

What do you think?

Write Your Comment

Articles you might be interested in

You don't want to Miss

Juga membersihkan komedo, mengatasi penuaan dini, dan banyak lagi.
Campaign 'Choose Love' Revlon jadi alasan terkuat Gwen Stefani.