Sukses

Beauty

Beauty Guide: Merah, Hijau dan Emas untuk Pesta Akhir Tahun

Jakarta Dua minggu lagi, kita akan memasuki pergantian tahun. Beragam perayaan pun biasanya dihadirkan tuk menciptakan momen yang berkesan. Untuk menciptakan kemeriahan pesta, dari balon, terompet, confetti, lampu hias, hingga berbagai kudapan pun dihadirkan sebagai pemanis acara. Agar kemeriahan penyambutan Natal dan Tahun Baru semakin berkesan, tak ada salahnya untuk mulai memikirkan penampilan stylish seperti apa yang akan dihadirkan nanti.

Kami memiliki opsi menarik untuk dicoba, dari nail art dengan semburat warna hijau yang lembut. Lipstik merah yang mampu membuat wajah terlihat cerah di malam pergantian tahun. Hingga eyeshadow gold, super dramatis eyes makeup, yang akan membuat wajah terlihat berkilau saat wefie atau selfie.

Match your mani to your mistletoe with this matte nail polish.

Try:

 

O.P.I - Green Wich Village (NLB69)

Price: Rp. 180.000

 

 

Agar lipstik merah membuat bibir terlihat dramatis, gunakan teknik volumizing lips. Tambahkan aplikasi lip liner 1 tone lebih tua dari warna lipstik, untuk kesan bold. Atau 1 tone lebih muda untuk bibir yang terkesan natural.

Try:

Bite Beauty - Amuse Bouche Lipstick in Mistleteo (Holiday Kiss Collection)

Price: Rp. 365.000

 

Untuk penampilan yang lebih stylish, terapkan teknik layer pada eyeshadow. Layer pertama, gold eyeshadow hanya dibaurkan di ujung dalam kelopak mata hingga bagian terluar alis. Layer kedua, baurkan di setengah bagian sudut mata bawah. Bagian kelopak mata lainnya, berikan semburat warna terang, seperti purple misalnya.

Try:

Huda Beauty - Eyeshadow Palette Rose Gold Edition

Price: Rp. 845.000

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading