Sukses

Beauty

Beauty Guide: Salon, Spa, Klinik, Tuk Manjakan Diri Liburan Ini

Jakarta It’s time to pamper yourself! Setelah tubuh bekerja dengan produktif selama 5 hari, Sabtu dan Minggu adalah waktu yang tepat untuk memanjakan diri plus mempercantik penampilan. Kegiatan yang bisa dilakukan, berkunjung ke salon atau jika memiliki budget perawatan tubuh lebih, mempercantik diri ke klinik kecantikan dan menikmati treatment di spa luxury, kenapa tidak?

Agar treatment yang dilakukan hasilnya memuaskan, menggali informasi tentang destinasi kecantikan yang akan kita kunjungi, akan membantu menjawab rasa khawatir karena cemas hasil treatment yang didapat akan tidak sesuai dengan keinginan. Dan berikut rekomendasi tempat kecantikan, yang sedang banyak diminati oleh beauty enthusiast dan kami pun turut berkesempatan mencobanya. 

Beauty Guide: SPA Experience

Tempat yang bisa dicoba: Raffles Spa

(Treatment favorit: Hydrotherapy Wellness Experiences)

Hotel Raffles, Ciputra World 1, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5, Karet Kuningan, Jakarta Selatan.

(photo by: urbanouteaters.com)

Hydrotherapy Wellness Experiences menjadi treatment eksklusif yang harus dicoba saat berkunjung ke tempat ini. Proses treatment pun berlangsung cukup unik. Tubuh dibaluri dengan es serut. Tujuannya untuk membuka pori-pori tubuh agar terbuka. Cara ini juga berguna untuk mengatur tekanan darah agar normal. Selesai melakukan treatment, selanjutnya tubuh akan dimanjakan dengan experience showers. Agar shower time dapat berlangsung nyaman, tekanan air dapat diatur sesuai keinginan. Suhu air pun bisa dikombinasikan, ingin semprotan hangat atau dingin. Selanjutnya, untuk meningkatkan kenyamanan selama treatment, alunan musik instrument ditambah dengan pilihan nada yang juga bisa dipilih sesuai selera. Biasanya terapis akan menawarkan ingin instrument ambience rain forest atau gemercik suara hujan yang menenangkan.

Beauty Guide: Salon Experience

Tempat yang dicoba: Andreas Zhu Salon

Jl. Pluit Putri Raya No. 2B, Jakarta Utara

(Hairstylist favorit: Andreas Zhu)

(photo by: sugarandcream.co)

Tertarik ingin melakukan perubahan ekstrim pada penampilan? Coba lakukan pewarnaan rambut. Beberapa influencer tanah air yang kami ikuti kegiatannya di layar instagram, pun terlihat tampil berbeda dengan warna rambut yang terlihat playfull, seperti Cindy Karmoko dengan warna platinum hair dan Sonia Eryka dengan warna pink roses. Jika tertarik dan berani mencoba dua warna rambut ini, kedua influencer ini merekomendasikan salon milik hair and beauty expert Andreas Zhu, yang terletak di kawasan Pluit, Jakarta Utara. Sebelum berkunjung, jangan lupa melakukan appointment dulu ya.

Beauty Guide: Beauty Clinic

Tempat yang dicoba: Maharis Klinik

(Aesthetic Physician favorit: Dr. Kevin A. Maharis, BMedSc, DipDerm)

Jl. Malabar No. 19, Setiabudi, Jakarta Selatan

(photo by: instagram @maharisklinik)

Memiliki budget lebih untuk memanjakan diri dan mempercantik penampilan? Melakukan perawatan di klinik kecantikan bisa jadi ide yang menggiurkan. Pasalnya, hasil yang didapat tak hanya membuat penampilan terlihat lebih menarik, kulit pun akan semakin lebih sehat. Maharis klinik, bisa jadi tujuan kecantikan kita berikutnya. Di kalangan beauty enthusiast, klinik ini dikenal karena mampu menyelesaikan masalah kulit wajah, hanya sekali treatment. Treatment yang wajib dicoba di klinik ini adalah; Laser Rejuvenation. Treatment yang sangat direkomendasikan untuk wajah yang bermasalah dengan flek hitam karena aging atau bekas jerawat. Dan bisa dicoba oleh perempuan yang berusia 20'an. Proses treatment juga berlangsung cepat, hanya 10 menit. Hasilnya, flek hitam memang tidak akan langsung hilang, tapi akan terlihat lebih tersamarkan. Menikmati waktu libur dengan kulit tanpa flek hitam, tentu akan membuat lebih percaya diri kan?

Mumpung liburan akhir tahun sudah di depan mata, mungkin bisa segera hubungi salon, klinik, dan spa di atas untuk mengatur janji temu dan mendapatkan treatment favorit. Tahun baru tampil lebih cantik, kenapa tidak?

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading