Sukses

Beauty

Beauty Tips: Perawatan Mudah untuk Si Kulit Wajah Kering

Jakarta

Setiap wanita tentunya mendambakan wajah yang cantik dan kulit yang cerah. Masalah-masalah wajah seperti munculnya kerutan, garis halus, atau noda hitam sudah menjadi hal yang ditakutkan bagi para wanita. Tapi, ada beberapa tips yang dapat kamu lakukan untuk menjaga kulitmu tetap lembab dan cerah. Check it out!
 
Lidah Buaya
Kamu bisa menggunakan lidah buaya untuk melembabkan kulit wajahmu secara alami. Caranya sangat mudah, cukup siapkan gel lidah buaya dan segelas air lalu campurkan secara merata. Setelah itu, oleskan di wajahmu dan biarkan selama 15 menit lalu dibilas.
 
Minyak Zaitun
Minyak zaitun yang memiliki banyak fungsi, salah satunya untuk melembabkan wajah. Campurkan minyak zaitun dengan air hangat lalu oleskan dan diamkan di wajah selama beberapa menit sebelum dibilas. Lakukan secara rutin untuk menjaga wajahmu tetap lembab. 
 
Madu
Madu tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan tubuh, tapi juga dapat melembabkan dan menghaluskan kulit wajah, Fimelova. Oleskan madu murni ke seluruh wajah secara merata, lalu diamkan selama 15 menit, setelah itu bersihkan dengan air hangat.
 
Cream Pelembab Wajah
Kamu juga bisa menggunakan cream pelembab wajah untuk menjaga wajahmu agar tetap lembab dan tidak kering, salah satunya adalah dengan memakai Impress Granmula Essence dari Kanebo. Granmula Essence ini bisa digunakan untuk jenis kulit apa saja dan frekuensi pemakaiannya tergantung dari jenis kulit kamu. Kamu bisa menggunakannya setiap hari jika kulit wajah kamu cenderung kering. Selain Granmula Essence, produk Impress ini juga memiliki lotion, emulsion dan cream untuk digunakan sebagai perawatan kulit lainnya.
 
 
Yuk, bikin kulit wajahmu tetap mulus senantiasa, Fimelova!
 
Text by: Gabriela Marsha Kanya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading