Sukses

Beauty

Beragam Hairstyle Cantik dan Stylish untuk Calon Pengantin

Jakarta Apakah kamu masih bingung menentukan hairstyle-mu saat menikah nanti? Tenang, Fimelova, karena kami punya beberapa pilihan yang bisa kamu jadikan inspirasi tampil di hari bahagiamu. Untuk seorang pengantin, tren floral selalu berhasil untuk diterapkan dalam berbagai konsep riasan dari mulai tradisional hingga modern. Selipan bunga pada rambut pengantin menciptakan gaya feminin yang tidak lekang oleh waktu. Sebelum melakukan test makeup dengan wedding makeup artist pilihan kamu, sebaiknya kamu mulai memilih gaya rambut yang mana yang cocok untukmu.

1. Baby Breath

Rangkaian baby breath yang terdiri dari bunga kecil berwarna putih akan sangat cocok menggantikan melati untuk tata rambut calon pengantin yang mengenakan kebaya modern.

2. Bunga Tunggal

Kalau kamu pemuja gaya sederhana, sematan sekuntum bunga akan sesuai dengan karakter kamu. Kamu bisa pilih bunga peony atau dahlia yang mekar dan memberikan sentuhan warna berani pada tata rambut. Bunga ini akan cantik melengkapi sleek up do atau sanggul chignon yang chic

3. Half Updo

Sematkan rangkaian bunga di bagian rambut yang setengahnya diangkat dan bagian lain dibiarkan jatuh di pundak. Kamu bisa meletakkan rangkaian bunga di bagian tengah rambut atau hanya di sisinya saja. Model ini terlihat klasik sekaligus membuat kamu nampak lebih muda.

4. Mahkota Bunga

Menggunakan rangkaian bunga sebagai mahkota di kepala merupakan pilihan yang sangat populer, Fimelova. Kamu juga bisa mencoba menebar bunga- bunga kecil di bagian kepangannya. Gaya rambut ini akan membuat kamu terlihat lebih dewasa sekaligus berpenampilan seperti seorang dewi.

5. Side Braid

Untuk gaun pengantin yang lebih kasual, gaya kepangan biasa berbentuk twist atau fish tail yang ditata di sebelah pundak akan sangat cantik kalau dikomplementasikan dengan taburan bunga aster ataupun mawar-mawar kecil. Gaya rambut ini membuat kamu lebih bebas bergerak dan terlihat cantik ketika diabadikan dengan kamera. 

Penulis: Aulia Fitrisari

Foto: Ben Yew

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading