Sukses

Beauty

Berani Tampil Beda saat Menjadi Pengantin

 

Jakarta Rangkaian acara pernikahan biasanya terbagai menjadi dua momen penting yaitu upacara pernikahan dan resepsi pernikahan. Setiap pengantin pasti ingin terlihat mencuri perhatian selama acara berlangsung. Biasanya beberapa calon pengantin sudah menyediakan lebih dari satu baju pengantin untuk dikenakan di hari bahagia. Kalau kamu ingin lebih praktis, kamu tidak perlu lagi melakukannya. Ikuti cara mudah berikut, yang bisa menjadi solusi untukmu. 

 

1. Rias Wajah

 

Konsultasikan dengan makeup artist pilihanmu saat soal makeup. Saat upacara pernikahan, pilih riasan netral yang memperlihatkan aura alami kecantikan pengantin perempuan. Aura alami bisa ditampilkan lewat pilihan lipstik nude, serta eyeshadow cokelat yang natural. Menjelang resepsi, ubah riasan menjadi lebih glamor. Tambahkan gradasi eyeshadow yang membentuk smokey eyes atau ganti lipstik dengan warna merah glossy yang menyala. Sedikit sentuhan saja sudah membuatmu  tampil memesona.

 

2. Sentuhan Aksesori

 

Jika sebelumnya kamu menggunakan tatanan rambut dengan veil, saatnya kamu menggantinya dengan aksesori yang mencuri perhatian. Rangkaian kristal yang membentuk bunga atau daun akan memberi kilau lebih pada penampilanmu. Untuk gaya yang lebih romantis, kamu mungkin bisa berkesperimen dengan rangkaian bunga. Berbagai bentuk dan jenis bunga dapat menjadi pilihan. Kamu bisa memilih rangkaian bunga yang melingkari kepala. Bagi yang suka berpenampilan lebih sederhana, pilih bunga kecil yang ditata menyebar di rambut. 

 

3. Lebih Bebas

 

Untuk upacara pernikahan, pengantin biasanya menggelung rambutnya agar terlihat rapi dan anggun. Tapi seringkali kita bingung dengan pilihan gaya rambut digelung atau diurai. Mengapa tidak mencoba keduanya? Tanggalkan bobby pin di kepala dan semprotkan hair mist untuk menghilangkan hairspray yang menempel, ini saatnya kamu mengurai rambut untuk penampilan kedua di resepsi pernikahan. Gaya ini begitu mudah untuk diaplikasikan, namun membawa dampak perubahan yang signifikan.

 

Foto: Infinite Loop Photography, Ben Yew Photography, Sawyer Baird. 

Penulis: Aulia Fitrisari

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading