Sukses

Beauty

Best of Beauty: Skincare Limited Edition, Penyelamat Penampilan di Waktu Libur & Natal!

Jakarta Musim liburan akan tiba! Menikmati “me time”, jika tak dilengkapi dengan sederet produk kecantikan favorit, momen liburan pasti tak akan sempurna. Nggak usah bingung mau bawa produk kecantikan apa saja. Berikut kami suguhkan beberapa produk kecantikan, lengkap dari skincare harian from day to night, yang siap menjadi beauty hero-mu. Nggak hanya bisa jadi penyelamat penampilan, pilihan produk kecantikan ini juga bisa sebagai hadiah natal untuk keluarga, sahabat, atau rekan kerja.

Kiehl's x Jeremy Ville adalah koleksi terbatas, spesial menyambut musim liburan dan hari natal. Pilihan produk yang ditawarkan pun banyak banget. Mulai dari perawatan wajah pagi sampai malam hari. Tak ketinggal untuk perawatan rambut, juga ada! Favorit kami untuk limited edition Kiehl's x Jeremy Ville adalah, toner (Calendula Herbal-Extract) & daily skincare (Ultra Facial Cream).

Pelembab wajah harian, bisa digunakan di siang/malam hari. Fungsinya tuk memberi nutrisi pada kulit yang terasa kering. Formula yang bermanfaat tuk memberi kelembaban pada kulit wajah dari krim ini, dapat melindungi kulit dari kekeringan selama 24 jam.

Facial toner yang tidak mengandung alkohol. Kandungan Calendula yang ada di dalamnya, diambil dari ekstrak minyak bunga marigold. Sifatnya ringan dan cocok digunakan untuk semua jenis kulit, dari normal, kering, berminyak, sampai sensitif. Teksturnya nggak membuat kulit terasa kering atau seperti ditarik. Kulit terasa halus dan tetap nyaman setelah pemakaian toner.

 

Musim liburan dan natal tahun ini, Laneige merilis produk kecantikan edisi liburan, bertema Milkyway Fantasy. Di dalam kemasan kamu akan menemukan daily basic care produk terbaik Laneige, seperti Essential Powerskin Refiner Moisture, Essential Balancing Emulsion Moisture, Water Sleeping Mask, Water Bank Essence, Water Bank Moisture Cream. Psst, produk ini sekaligus untuk anti-aging juga lho.

And, last but not least:

Delicious Almond Gift, by L'Occitane; Walaupun momennya liburan, perawatan tubuh itu tetap penting. Jangan sampai sel kulit mati menumpuk di lapisan kulit luarmu. Rawat kulit dengan perlengkapan mandi dan sesudahnya, dari sabun, skin oil untuk menjaga kelembaban, lotion, sampai hand cream.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading