Sukses

Beauty

Best Beauty Buy: Dari Hair Care Sampai Skincare

Jakarta Seringkali, karena sudah disibukkan dengan jadwal pekerjaan yang padat, kita melupakan hal-hal dasar namun penting dan sangat dibutuhkan oleh tubuh. Let say, agar penampilan tetap terjaga, kita hanya fokus melakukan perawatan kulit wajah saja. Lainnya, kita melupakan bagian tubuh dan rambut yang juga butuh nutrisi. Karena kecantikan butuh keseimbangan, maka kita tidak bisa melakukan perawatan tubuh setengah-setengah. Well, jika kamu adalah seorang perempuan urban yang terjebak dalam dilema ini, we pick the  best and newest product from our favorite brands for you.

Hair Care

(*Must-try: Phyto, Phytodensium Anti-Aging Shampoo)

Sama seperti wajah, rambut pun bisa mengalami penuaan. Tanda-tanda yang bisa dikenali; rambut mulai rapuh, susah di atur dan kering walaupun sudah keramas secara rutin. Jika sampo harianmu tak cukup memberi solusi, Phytodensium Anti-Aging Shampoo mungkin bisa jadi penyelamat. Who know's right? Formula botanikal Progenium yang terkandung di dalamnya, bermanfaat tuk mengembalikan keseimbangan pada kelembaban alami kulit kepala. Formula tersebut juga dapat membentengi dan melindungi rambut dari radikal bebas yang dapat menyebabkan rambut terlihat kusam. Sampo ini sesuai untuk semua jenis rambut, sampai rambut berwarna sekalipun.

Skincare

(*NEW: Juara, Tamarind Tea Hydrating Toner)

Perawatan kulit wajah pagi hari, mungkin sudah disiplin dilakukan. Bagaimana dengan malam hari? Lakukan perubahan pada skincare regime kamu ya. Terapkan disiplin skincare malam hari, agar skincare pagi yang kamu gunakan bekerja optimal di kulit. Awali perawatan wajah malam hari dengan membersihkan wajah dari sisa makeup dan kotoran yang menempel. Lakukan sistem double cleansing; facial wash/makeup remover dan selanjutnya toner. Berikutnya, essence - eye cream - serum - dan night cream.

Bodycare

(*NEW: L'Occitane, Arlésienne Velvet Hand Cream)

Salah satu bagian tubuh yang rawan kekeringan adalah telapak tangan. Terlepas dari semua kegiatan, mustahil rasanya jika tidak menggunakan telapak tangan. Yang paling penting, saat berkenalan dengan kolega atau bertemu orang lain, kita menggunakan telapak tangan untuk bersalaman. Oleh karena itu, punya telapak tangan yang halus wajib hukumnya. Wanginya pun harus pas. 

Fragrance

(*Best-Seller: Marc Jacobs Fragrance Daisy & Daisy, Dream Mini Gift Set)

Parfum pada umumnya tidak hanya dijadikan sebagai wewangian saja. Keharuman yang kamu pilih bisa jadi menggambarkan kepribadianmu. Untuk memudahkan agar parfum tak menambah beban di tas kerjamu, travel size bisa jadi pilihan yang menarik. Berhubung sebentar lagi natal dan tahun baru, beberapa brand mulai merilis parfum travel size dengan pilihan produk best-seller yang dimiliki, seperti Marc Jacobs Fragrance Daisy & Daisy misalnya.

Makeup

(*NEW: Rollover Reaction Sueded - UMMA, LIVV, MOSS )

Salah satu ciri perempuan urban, biarpun sangat memperhatikan penampilan tapi punya tingkat kepraktisan dalam banyak hal, termasuk soal makeup. Sekarang ini sudah mulai banyak beberapa brand makeup yang menggabungkan beberapa fungsi sekaligus. Bedak + foundation ataupun lipstick + blush on. Our pick goes to indie product, Rollover Reaction, Sueded! Selain karena packaging-nya yang minimalis, ringan dan praktis digunakan kapan saja, Rollover Reaction Sueded juga nggak mudah pudar. Totally on-the-go with your daily activities!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading