Sukses

Beauty

Blush On Terlalu Merah di Pipi? No More, Please!

Jakarta Salah satu item makeup andalan para perempuan, pastinya adalah blush on. Why? Blush on punya efek hebat yang bisa banget menyelamatkan tampilan wajah yang lagi nggak oke, jadi segar seketika. Saat nggak sempat dandan atau cuci muka karena kuliah atau bekerja seharian, tiba-tiba diajak teman untuk hangout, nah, pulaskan saja blush on andalan. Voila..wajah pun jadi terlihat segar lagi.

Kulit Berwarna Terang

Meskipun kulit kamu putih cerah, jangan berlebihan memakai blush on. Pilih warna soft pink, peach atau coklat muda, yang akan menyempurnakan rona warna kulit porselen kamu. Kunci suksesnya adalah dengan cara mengaplikasikan tipis-tipis saja, untuk memberi kontur pada wajahmu.

Kulit Berwarna Kuning Kecoklatan

Sama dengan kulit temanmu yang berwarna terang, kamu yang punya medium skin tone pun cocoknya adalah dengan blush on warna pink dan peaches. Bedanya, pilihlah tone warna tersebut yang sedikit lebih gelap. Pink yang lebih rich atau bahkan oranye kecoklatan, akan memberi efek dramatis pada tampilanmu, dengan pengaplikasian yang tepat.

Kulit Berwarna Gelap

Nuansa merah tua, oranye dan coklat adalah pilihan tepat. Warna-warna itu justru akan menaikkan rona di wajah berwarna kulit gelap. Jangan takut mengaplikasikannya, karena kulit warna gelap akan meredam kekuatan warna blush on ini. 

Sekarang, coba analisa apa warna kulitmu, dan pilih warna-warna yang disarankan itu untuk kamu pakai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading