Sukses

Beauty

Bosan Dengan Gaya Rambut Yang Sama? Yuk Ganti Model Rambut!

Jakarta Nah, serunya menjadi seorang perempuan, kamu bisa mencoba segala macam trend rambut yang ada yang bisa bikin penampilanmu makin menarik. Untuk kamu yang bosan dengan gaya rambut yang itu-itu saja, cobalah gaya rambut side swept. Caranya gampang, kamu cuma perlu sisir rambut dengan belahan samping. Nah, kamu bisa menatanya dengan rapi untuk kesan formal, atau pakai effortless look dengan kesan sedikit messy untuk gaya yang lebih santai. Gaya ini paling sempurna jika kamu sedang terburu-buru

Rambut kepang juga bisa jadi pilihan jika kamu ingin tampak terlihat lebih ‘berusaha’. Agar lebih menarik dan variatif, kamu bisa membuat kepang dengan berbagai gaya. Misalnya kepang di bagian poni yang kemudian ditarik ke samping, atau membuat hair bun yang dililit dengan kepang, atau kamu juga bisa mencoba French braids yang klasik. Kamu akan terlihat lebih keren dengan gaya rambut ini.

Masih banyak lagi berbagai model rambut yang bisa kamu coba untuk tampil lebih berbeda. Coba saja berbagai model yang kamu suka dan pilih mana yang paling cocok untuk kamu. Apapun model rambut kamu, yang paling penting adalah percaya diri dengan penampilan kamu. Jika rambut kamu sehat tanpa masalah, tidak ada lagi yang kamu takutkan.

Sayangnya, rasa percaya diri ini terkadang berkurang karena masalah rambut seperti ketombe. Apalagi jika sampai terlihat noda putih di baju kamu yang berwarna gelap, malunya seperti ingin ditelan bumi saja.

Fimelova, menguncir rambut atau mengenakan penutup kepala memang akan menutupi masalah ketombe. Tetapi kamu tentu ingin masalah rambut berketombe tuntas dan tidak datang kembali bukan? Tapi sayangnya, kebanyakan shampo anti ketombe hanya fokus pada masalah ketombe yang ada di kepala. Akibatnya, ketombe akan kembali lagi dan lagi.

CLEAR sebagai shampo ahli perawatan untuk rambut berketombe menghadirkan CLEAR baru dengan formula Nutrium 10 yang telah disempurnakan. Tidak hanya mengatasi ketombe di kulit kepala, formulanya mampu menutrisi kulit kepala sehingga ketombe tidak akan datang lagi.

Nah, serunya lagi, CLEAR Shampo mengajak seluruh perempuan Indonesia untuk menunjukkan seluruh potensi yang dimiliki dan selalu tampil percaya diri. Lewat Dandruff Awareness Campaign, tunjukkan bahwa kamu percaya diri dan berani menjalani hidup menjadi individu yang lengkap dan seutuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading