Sukses

Beauty

Bulan Baru, 3 Selebriti Ini Punya Gaya Rambut Baru

Jakarta

Sudah bukan hal yang aneh jika para selebriti sering gonta-ganti warna rambut mereka. Seperti yang kami rasakan ketika melihat Katy Perry. Penyayi satu ini belakangan tampil dengan warna rambut ungu namun kini rambutnya menjadi warna dark brown serta diberi aksen ombrewarna gold. Penampilannya jadi benar-benar terlihat lebih anggun dan dewasa. Paduan coklat gelap dan emas, hmmm... boleh dicoba, nih.

Namun, bukan hanya Katy Perry rupanya yang mengganti warna rambut awal bulan ini. Supermodel Gigi Hadid pun melakukan hal yang sama. Tidak seekstrim Katy Perry yang mengganti langsung seluruh warna rambutnya, Gigi hanya menambahkan sedikit detail ombre di ujung rambut. Sahabat dari Kendall Jenner dan Taylor Swift itu memilih warna biru muda untuk menghiasi rambut pirangnya yang panjang.

Selain itu, Kylie Jenner juga turut merubah penampilannya awal bulan ini, tepatnya menjelang hari ulang tahun ke-18. Setelah tampil dewasa dengan rambut warna natural jet black, di hari ulang tahunnya pada 10 Agustus lalu, bintang reality show "Keeping Up with The Kardashian" itu hadir dengan rambut warna pirang terang.

Dari semua perubahan gaya rambut di atas, mana yang paling mungkin kamu coba sendiri?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading