Sukses

Beauty

Keharuman Favorit yang Jadi Rahasia Pesona Bunga Citra Lestari Selama Ini

Jakarta Siang hari, Jakarta yang terus diguyur hujan akhirnya cerah kembali dengan terik matahari yang cukup menyengat.  Walau begitu, sebuah ‘Secret Garden’ di sebuah tempat bilangan Sudirman, Jakarta, tetap memancarkan keharuman mewah bunga mawarnya pada setiap tamu yang hadir. Tempat itupun disulap menjadi sebuah ruangan yang dipenuhi oleh ratusan mawar merah, menandai peluncuran LUX Forever Collection, dengan varian Love Forever dan Romance Forever, sabun mandi dengan keharuman mewah bunga mawar yang tahan hingga 12 jam.

Ternyata, LUX Forever Collection diciptakan lewat sebuah inspirasi bahwa perempuan perlu memiliki sebuah signature scent. Pentingnya keharuman dalam membangun kesan, juga terungkap dari riset yang dilakukan oleh Unilever Indonesia, yaitu 9 dari 10 orang Indonesia mengaku bahwa keharuman dapat meninggalkan reaksi emosional dan kesan tertentu pada seseorang. Fakta lain mengatakan bahwa 70% orang di Indonesia sangat peduli pada penampilan fisik. Nggak bisa dipungkiri, hal tersebut menjadi tolak ukur impresi seseorang saat pertama kali bertemu.

Untuk LUX Forever Collection, LUX bekerja sama dengan seorang master perfurmer ternama, yaitu Loc Dong. Tujuannya, menghadirkan 'Living Rose Technique' yang menduplikasi keharuman bunga mawar yang elegan, sensual, dan memanjakan saat sebelum dipetik.

Setidaknya, begitulah yang diungkapkan oleh tiga orang profil LUX kali ini, Oky Andries, Senior Brand Manager LUX, Tara De Thouars, Psikolog Klinis untuk LUX, dan Bunga Citra Lestari. Tampil dalam outfit bernuansa merah, ketiganya menjelaskan betapa pentingnya sebuah keharuman untuk membantu menciptakan kesan yang tak terlupakan.

“Menyanyi adalah bentuk seni yang ekspresif dan mampu menyentuh emosi dan meninggalkan kesan pada orang lain. Hal yang sama juga berlaku pada keharuman yang juga dapat meninggalkan kesan. Bagi saya, LUX Love Forever adalah keharuman favorit yang menjadisignature scent saya sepanjang hari,” tutur Bunga Citra Lestari siang itu.

Terungkap sudah rahasia Bunga Citra Lestari untuk bisa terus memukau para penggemarnya. LUX Forever Collection menjadi jawabannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading