Sukses

Beauty

Temukan Cara Baru Ngumpul Bareng Sahabat, Dijamin Lebih Seru

Jakarta Mendekati waktu weekend, buat kamu yang super sibuk, weekend pasti menjadi waktu yang ditunggu-tunggu banget. Weekend adalah waktu yang paling tepat untuk menenangkan pikiran. Melakukan hobi, nge-mall, mengunjungi salon perawatan kecantikan, atau hangout bareng sahabat, mungkin bakal menjadi daftar kegiatan yang akan kamu lakukan. Berhubung waktu libur hanya sabtu dan minggu, yuk, buat momen akhir minggu kamu lebih berkesan.

Kebayang nggak sih, jika semua kegiatan yang ingin kamu lakukan bisa berjalan cukup hanya sehari, plus semua kegiatan tersebut dapat kamu lakukan bareng sahabat juga. Ngumpul cantik bareng sahabatmu, bakal lebih seru dengan menggunakan jasa party planner. Cara kreatif ini dapat menjamin sebuah acara berlangsung dengan lancar. Jangan khawatir dengan budget yang terbatas, agar acara ngumpul bareng sahabat bisa terencana dan terlaksana dengan baik dan lancar, yuk kita berkenalan dengan Sociolla Soiree.
 
Kamu yang belum pernah mendengar istilah ini, Socialla Soiree adalah nama yang berasal dari Sociolla, yaitu Social Bella yang menggambarkan tentang gaya hidup perempuan masa  kini, dinamis, dan suka bersosialisasi. Melalui Sociolla Soiree ini, acara ngumpul bareng sahabatmu dijamin bakal lebih seru dan berkesan.

Sociolla Soiree


Tema acara dapat kamu sesuaikan dengan keinginan dan kebutuhanmu bersama sahabat. Disini kamu bakal mendapat pengalaman baru dengan tambahan wawasan juga pastinya. Yang lebih seru lagi, melalui Sociolla Soiree ini kamu juga dapat melakukan kegiatan beauty experience lho, Fimelova. Mulai dari talkshow, beauty class, sampai konsultasi seputar permasalahan kecantikan.
 
Nggak perlu khawatir dengan siapa ahli yang bakal mengisi acara kamu nanti. Semua kebutuhan kamu itu akan disediakan langsung oleh Sociolla. Mulai dari party planner, dekorasi, tempat acara, menu makanan mulai dari appetizer, main course, sampai desert. Nggak ketinggal dengan ahli kecantikan yang kamu inginkan. Penasaran ingin mencoba, Fimelova? Yuk, daftarkan segera kamu dan teman-teman satu gengmu, melalui website Sociolla di www.sociolla.com.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading