Sukses

Beauty

Cara Menjaga Bentuk Tubuh Pasca Liburan Panjang ala Jennifer Aniston

Jakarta Apa yang kamu bayangkan saat menyebut nama mantan istri Brad Pitt ini? Cantik, rambutnya indah, dan selalu terlihat segar. Padahal umurnya sudah masuk kategori tidak muda lagi. Jennifer sudah berumur 46 lho! Pemeran Rachel di serial televisi Friends ini sukses menjaga penampilannya selalu cantik, fresh dan ageless. Kamu mau tahu rahasianya tidak?

Dalam sebuah tanya jawab dengan Goop, istri Justin Theroux ini berbagi semua rahasia yang bikin kita penasaran. Saat ditanya apakah dia akan meningkatkan durasi olahraganya setelah libur panjang di akhir dan awal tahun, Jennifer menjelaskan, semua hal yang dia lakukan sudah menjadi rutinitas. Maka dari itu, dia tidak merasa perlu ada yang diubah meskipun sedang berlibur.

"Well for the most part, I always maintain a healthy regimen in terms of diet and exercise. It's pretty much been a part of my daily routine for years now so its second nature to me," ujarnya.

Berbeda dengan kebanyakan kita yang suka cepat bosan dengan olahraga, Jenn justru mengaku dia sangat menikmati rutinitas yang satu ini. Supaya tidak bosan, Jennifer suka mengganti jenis-jenis latihannya, seperti yoga dan low weight training.

"Having said that—during the holidays I have no problem treating myself to some indulgent foods but I usually don't go overboard with it in a way that I have to double up the fitness in January," tambahnya. 

Aktris yang model rambut layer-nya sempat jadi favorit perempuan ini juga menjaga pola makannya. Ia memperbanyak konsumsi sayuran dan makanan yang mengandung protein. Selain itu, dia juga banyak mengonsumsi air mineral. Kata Jenn, air sangat penting supaya tubuh terhidrasi dan tidak kekurangan kelembapan.  

"I take care of my skin and try not to go into the sun as much as I used to. Also we are as young as we feel and treating yourself right is a great way to feel good. Being happy is also a key to looking and feeling younger,” ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading