Sukses

Beauty

Cara Praktis Rawat Kecantikan Empat Elemen Terpenting Wajah

Jakarta Merawat kecantikan wajah agar selalu tampil cantik dan memikat sudah menjadi hal yang lumrah dilakukan oleh perempuan. Alasannya? Tentu saja karena wajah merupakan hal pertama yang akan dilihat oleh lawan bicara saat berinteraksi. Memiliki wajah dalam kondisi yang selalu prima tentunya juga akan meningkatkan rasa percaya diri, bukan? Untuk bisa tampil lebih cantik dan menarik, ternyata ada empat bagian wajah yang wajib hukumnya untuk diberi perhatian ekstra!

Penasaran, Fimelova? Simak penjelasan di bawah ini!

Alis
Bagian wajah yang satu ini sedang menjadi fenomena di kalangan perempuan, karena alis memang sangat berperan dalam menyeimbangkan, membingkai, membuat kamu terlihat lebih ceria, hingga awet muda! So, ya jangan ragu untuk merawat dan membuat alis Kamu menjadi lebih indah dan sesuai dengan bentuk wajah.


Ingin mempercantik bentuk alis? Kamu bisa mendatangi Theresia Beauty Center yang berada di bilangan Kelapa Gading. Klinik ini sudah berdiri selama 16 tahun dan berpengalaman dalam bidang kecantikan baik untuk salon maupun perawatan tubuh seperti spa dan slimming. Di bawah pengawasan dokter dan perawat handal, kamu bisa melakukan prosedur sulam alis dengan aman dan hasil yang maksimal. Ditambah, potongan harga sebesar 50%.

Bulu Mata
Selain alis, bulu mata juga tak boleh dilupakan perannya dalam menunjang penampilan agar semakin terlihat cantik. Perempuan mana yang tak mau memiliki bulu mata yang panjang, tebal, dan lentik? lupakan segala jenis bulu mata palsu, maskara, dan penjepit bulu mata yang ribet! Kamu bisa melakukan treatment perpanjangan bulu mata dengan hasil yang natural dan aman di Lashtique, Kelapa Gading. Kamu akan ditangani oleh beautician yang terampil. Kamu juga bisa mendapatkan voucher Rp100.000 dengan diskon 40% lho!

Kulit Wajah
Berbagai masalah kulit yang spesifik seperti jerawat, kulit sensitif, flek hitam ataupun kerutan halus memang tak bisa dilawan dengan produk kecantikan biasa. Tentunya kamu butuh melakukan treatment rutin agar kulit wajah kembali mulus, kencang, dan cerah. Namun, tentunya kamu harus cermat memilih klinik wajah yang sesuai dan terpercaya.
Di Eleste Beauty Care yang berlokasi di Pulogadung, kamu bisa mendapatkan paket perawatan lengkap! Mulai dari vitamin C, mikrodermabrasi yang bisa membuat kulit lebih cerah dengan kristal diamond yang akan mengelupas sel kulit mati, serum untuk menghilangkan noda pada wajah, hingga masker vitamin C. Semua bisa kamu dapatkan dengan potongan harga lebih dari 60%!

Bibir
Warna bibir asli yang kehitaman dan kusam akan membuat kamu lebih susah mengaplikasikan makeup. Terlebih jika kamu adalah penggemar lipstik berbagai warna. Hal ini tentunya menyebabkan warna lipstik yang kamu beli, jadi berbeda ketika diaplikasikan di bibir. Yuk! Rawat warna bibir kamu agar kembali terlihat penuh dan merah alami. Berlokasi di Kelapa Gading, Fem's Studio dapat memperindah alis dan kamu juga bisa menyulap tampilan bibir menjadi cantik dengan teknik sulam bibir. Sedang ada penawaran potongan harga lebih dari 50%, lho!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading