Sukses

Beauty

Cara Tetap Cantik Selama Bepergian

Jakarta Tampil cantik bagi perempuan adalah semacam keharusan walaupun sedang bepergian. Kendati menempuh penerbangan panjang, kelelahan bisa diatasi dengan melakukan hal ini mulai dari sebelum terbang.

Before Take-off

Ketika akan melakukan penerbangan dengan durasi panjang, kamu bisa mengikuti trik yang dilakukan supermodel Karlie Kloss. Sebelum berangkat ke bandara. Perempuan berambut blonde ini membiasakan untuk mengonsumsi green juice dalam perjalanannya ke bandara. Kamu juga bisa mengonsumsi air lemon untuk menjaga staminamu. 

On Board

Disarankan untuk tidak mengonsumsi kafein seperti kopi dan teh juga makanan yang mengandung garam selama kamu berada di pesawat. Hal ini bisa menyebabkan kamu kekurangan cairan alias dehidrasi. Jangan lupa menyiapkan air mineral untuk memenuhi kebutuhan cairan tubuh. Untuk menghindari kulit menjadi kering karena terpapar AC, sediakan face spray juga ya. Selain itu, pastikan kamu juga terbebas dari yang makeup, seperti foundation atau bedak. Intinya, fokus pada produk skin care selama perjalanan. Selalu membawa travel size skincare products ke dalam kabin.

Before Landing

Untuk mendapatkan wajah yang segar setelah melakukan perjalanan panjang, gunakan masker wajah dan aplikasikan selama sekitar 20 menit sebelum mendarat. Pilih masker wajah yang memiliki fungsi revitalizing atau brightening karena akan membuat wajahmu terasa lebih segar dan terlihat lebih cerah. Setelah itu aplikasikan makeup yang tipis. Pakai BB cream yang diikuti dengan maskara. Wajahmu akan tetap cantik dan segar dengan pulasan makeup yang tipis.

Coba deh tips ini dan penerbangan jauh bukan lagi masalah buatmu.

mybmw.co.id

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading