Sukses

Beauty

Coral Makeup, Tak Perlu Banyak tapi Mampu Buat Wajah Bersinar

Jakarta Tak banyak pulasan makeup, namun mampu membuat wajah bersinar. Look makeup ini sesuai untuk tema liburan yang akan tiba di Juli nanti, Fimelova. Begitu banyak ide makeup yang bisa kita tiru. Kali ini, inspirasi makeup yang kami temukan datang dari pagelaran busana milik desainer Elizabeth and James di Resort 2017.
 
Coral makeup look. Kelembutan pink di baur di kedua pipi. Terlihat semakin bersemu saat disentuh oleh palet oranye sebagai perona bibir. Pertemuan dua warna berbeda ini memberi kesan merona dan efek sunkissed di wajah. Pilihan makeup yang cukup ringan untuk diaplikasikan sebagai tema liburan. Agar hasil optimal, di siang hari, cukup gunakan bb cushion dan loose powder. Menjelang waktu malam, agar wajah terlihat lebih bersinar, tambahkan highlighter di bawah tulang pipi dan akhiri dengan sentuhan blush (pink) kembali.

Untuk mata, di siang hari, gunakan maskara dan eyeliner berwarna (tosca, biru, orange) jika ingin beralih dari eyeliner hitam yang terkesan monoton. Selanjutnya, biarkan matahari menyorot keindahan matamu. Malam hari, kamu bisa menggunakan makeup yang lebih ekspresif, seperti smoky eye misalnya.

1. MAYBELLINE, Vivid Matte Liquid (Nude Thrill), 2. Chanel, Perles et Fantaisies Highlighter, 3. Rollover Reaction, Sueded Lip and Cheek Cream (Prudence), 4. .YSL Souffle D’eclat (Loose Powder), 5. Laneige, BB Cushion SPF 50, 6. Dior, Vibrant Colour Powder Blush

Mengapa kami memilih gaya makeup ini sesuai untuk tema liburan? Selain hasilnya yang terkesan natural, memadukannya dengan model busana dan warna apapun terlihat serasi. Tak hanya wajah terlihat cantik yang ditawarkan oleh coral makeup look ini. Kenyamanan saat memakainya pun turut kita rasakan. Hasilnya, percaya diri semakin meningkat, momen liburan pun tentu akan terasa lebih nikmat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading