Sukses

Beauty

Cuka Apel: Cara Ampuh Penghilang Jerawat ala Scarlett Johansson

Jakarta Aktris cantik yang selalu tampil fresh di setiap penampilannya, Scarlett Johannson, ternyata mempunyai cara unik untuk merawat kecantikannya. Sama seperti perempuan lainnya, salah satu problem wajah yang sering ia keluhkan adalah munculnya jerawat. Menggunakan krim jerawat bukanlah solusi yang tepat bagi  Scarlett. Solusinya, ia mengandalkan bahan dari dapurnya sendiri dalam perawatan kulit. Awesome! Cuka apel dijadikan wanita berusia 30 tahun ini sebagai pembersih wajah sehari-hari. Ia menggunakan cuka apel untuk mencegah timbulnya jerawat serta noda pada kulit wajahnya.

 

Scarlett mengaku kalau aroma cuka apel memang tidak enak dan cukup menyengat. Namun selama kita tidak pergi kemana-mana, cara ini bisa dicoba lho, Fimelova. Dan bagi Scarlett sendiri, membersihkan wajah menggunakan cuka apel sangat efektif sekali. Meskipun dari bahan alami, cuka apel bisa cukup keras untuk kulit. Maka bagi kamu yang memiliki kulit sensitif dan mudah iritasi, sebaiknya melakukan tes alergi dulu sebelum mencoba ya, Fimelova.

Untuk menjaga bentuk badannya, Scarlett menyediakan menu khusus untuk diet di tiap sajian makanannya. Secara mingguan dan berkala, Scarlett selalu menyiapkan makanan China, vegetarian pizza, coke diet dan kue buatan sendiri.

Mengenai makeup, Scarlett selalu siap sedia membawa basic concealer kit, blush, dan maskara. Ia merekomendasikan untuk melembapkan kulit setiap malam sebelum tidur, tapi jangan lupa, selalu cuci muka sebelumnya untuk menghilangkan semua kotoran dan bekas makeup.

Jadi, pada dasarnya hal ini adalah perawatan dasar yang tidak sulit untuk diikuti, hanya membutuhkan kemauan dan ketekunan. Kita juga bisa melakukannya, tertarik untuk mencoba, Fimelova?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading