Sukses

Beauty

Dari Cat Eyes hingga Black Lips, Tren Makeup London Fashion Week ini Bisa Dicoba di Rumah

Jakarta Keriaan New York Fashion Week mungkin telah usai sejak minggu lalu, namun London Fashion Week baru saja selesai meramaikan dunia fashion dan kecantikan. Seperti biasa, apa yang tersaji di runway pasti diperbincangkan oleh banyak orang hingga beberapa minggu ke depan, apalagi jika ada tips dan trik yang bisa diaplikasikan sendiri di rumah, termasuk dalam hal makeup. Kenapa tidak?

Cat Eyes

Yes, tampilan cat eyes selalu terlihat stunning untuk kesempatan apapun, baik itu acara formal maupun nonformal. Mulai dari Salvatore Ferragamo, Jason Wu, Kenzo, hingga Lanvin, para modelnya mengenakan makeup cat eyes untuk menambah kesan glamour dan seksi. Bedanya hanya di intensitas dan permainan warna. Semuanya terserah kamu, Fimelova. Ingin terlihat dramatis dengan tampilan cat eyes yang tebal hingga menutupi hampir seluruh lipatan mata? Atau ingin tampak lebih manis dengan mengganti warna eyeliner hitam/cokelat menjadi violet?

Coba: Bobbi Brown Long Wear Gel Eyeliner - #04 Violet Ink

Playful Mascara

Ingin terlihat lebih playful? Simpan dulu mascara hitam kamu dan ganti dengan mascara berwarna pink, seperti penampilan model Fyodor Golan ini.

Coba: Maybelline Great Lash Limited Edition Wink of Pink Mascara 12.7 ml

Black Lips

Tidak perlu takut mengenakan lipstik berwarna hitam, Fimelova. Orang tidak akan mengira kamu sedang pesta kostum Halloween. Lihat saja Kendall Jenner ini, lipstik berwarna hitam terlihat sensual di wajahnya. Black is always sexy!

Coba: M.A.C Hautecore Matte Black Lipstick

Masih belum terlalu berani mengenakan lipstik yang sangat-sangat hitam? Coba YVS Gloss Volupte - Smoking (209).

Double Winged Liner

We didn’t realize that doubled winged liner could add so much beauty to our eyes until we saw Daks’ model! Mengaplikasikan pola cat eyes di bagian atas mata pasti sudah biasa ya, Fimelova? Coba aplikasikan juga di bagian bawah mata, jangan lupa berikan sentuhan white liner agar mata kamu terlihat lebih bercahaya.

Coba: M.A.C Fluidline Eye-Liner Gel in Blacktrack

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading