Sukses

Beauty

Dari Sikat Gigi hingga Air Putih, Ini Dia Rahasia Anti-ageing Olivia Wilde

Jakarta Wajah baru dari wewangian Avon ini punya segudang tips kecantikan serta pengalaman yang siap untuk dibagikan. One of the craziest facts adalah Olivia Wilde pernah mencukur habis alisnya! Tidak hanya itu, simak cara Olivia mempertahankan kecantikannya dari ujung rambut hingga ujung kaki!

Trik menjaga rambut tetap sempurna
Olivia dikenal sebagai selebriti yg kerap bereksperimen dengan gaya rambut. Trik rahasia Olivia untuk ‘menjinakkan’ rambut dan mendapatkan tampilan yang rapi adalah dengan mengaplikasikan hairspray dengan menggunakan sikat gigi!

Belajar dari kesalahan
Saat masih kecil, Oliva pernah mengaku bahwa hal paling gila yang pernah ia lakukan adalah mencukur habis alisnya. Oleh karena itu, saat ini Olivia jadi kapok dan super perhatian dengan alisnya. She think’s that a good, filled-in brow can really make a look.

Alat makeup andalan
Untuk tampil cantik dalam keseharian, Olivia yang dijuluki sebagai ‘the chameleon face’ ini sangat mengandalkan eyeliner. Riasan Cat-eye-look sering digunakan Olivia untuk menonjolkan mata hijaunya yang indah. Lipstik nude juga sering menjadi andalan.
 
Tentang menjaga kecantikan kulitnya
Melakukan exfoliating dan moisturizing kulit sangat penting bagi Olivia. Hal ini rutin dilakukannya minimal sekali dalam seminggu. Produk yang jadi favoritnya adalah Kate Somerville dan Rose Day Cream oleh Dr. Hauschka. “Setelah melahirkan, aku merasa kulitku jauh lebih cantik, dan aku punya pandangan berbeda tentang kecantikan, ” ujarnya lagi.
 
Selalu tertarik dengan filosofi parfum yang ia kenakan
Olivia mengatakan bahwa filosofi dan cerita dibalik setiap parfum yang digunakannya merupakan hal yang sangat penting. Seperti wewangian ‘Today, Tomorrow, Always, Amour’ yang dibintanginya. Parfum ini menceritakan mengenai dua orang yang sedang merayakan cinta, which is a beautiful thing for Olivia.

Sangat menyukai White Musk, parfum pertamanya
Pemeran film Tron: Legacy ini mengungkapkan bahwa parfum pertama yang ia kenakan adalah White Musk by The Body Shop. Olivia sangat menyukainya dan mengenakannya setiap hari. Bahkan, ia merasa orang-orang bisa mengenalinya lewat wangi White Musk yang jadi begitu khas dengan dirinya.
 
Menjaga kebugaran
Her fitness philosophy is that you should be working out because it feels good. Bukan karena kamu merasa itu adalah sebuah keharusan. Bagi Olivia, fitness adalah saat kita memanjakan tubuh dan pikiran. Yoga dan pilates jadi pilihannya. Tak heran, lekuk tubuh Olivia terlihat sangat menawan dan seksi saat terlihat mengenakan bikini di pantai!
 
About her ‘Me Time’
Percaya atau tidak, Olivia justru hampir tak memiliki waktu khusus untuk melakukan beauty treatment. Aktris yang satu ini malah mengaku bahwa ia merasa semakin cantik setelah melahirkan Olivia justru lebih senang menghabiskan waktunya sebagai ibu dan bermain peekaboo bersama sang buah hati, Otis.
 
Kunci awet muda
Menurutnya, seharusnya semua perempuan menghargai proses penuaan. It’s good to take care of ourselves and bodies. Olivia sama sekali tak bergantung pada satu produk untuk membantu proses penuaan pada dirinya. Kuncinya adalah tidur yang cukup dan minum banyak air putih!

Soal sosok yang dikagumi
“I would totally switch makeup bags with Anjelica Huston! She has such a dramatic, badass, beautiful look,” ungkap Olivia spontan. Ia mengakui sangat mengagumi sosok Huston. Hal ini juga terlihat saat Olivia mengenakan gaun vintage yang pernah dikenakan Anjelica Huston pada tahun 1974 pada The Cannes Film Festival!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading