Sukses

Beauty

Demi Cantik, Gwyneth Paltrow Habiskan Rp265 Juta Lebih dalam Sebulan!

Jakarta Setelah kabar mengejutkan soal perceraiannya dengan Chris Martin tahun lalu, kini Gwyneth Paltrow kembali membuat dunia cukup shock soal perawatan kulit wajah dan tubuh yang dijalaninya. Mengapa? Pasalnya, menyentuh usia 42 tahun membuat Gwyneth justru lebih gila-gilaan mengeluarkan budget untuk mempercantik penampilannya.

Dikutip dari Daily Mail, ibu dua anak ini rutin melakukan Reiki stress reduction massage dengan sesi 90 menit satu kali dalam sebulan. Untuk mengurangi stres per bulannya ini saja, Gwyneth menghabiskan dana hingga $288 atau sekitar Rp3,6 juta lebih per sesinya. Kemudian dia juga sering melakukan terapi vitamin sekalogus lymphatic massage untuk membuang racun di Be Hive of Healing center di Los Angeles yang membuatnya harus mengeluarkan dana hingga Rp8,2 juta lebih.

Untuk menjaga kecantikan wajahnya, ia pun rutin menjalani apple stem cell facial di Sonya Dakar LA dengan harga $465 (Rp5,8 juta) setiap minggunya. Tak hanya itu, Gwyneth juga melakukan Thermage laser treatment pada area wajah, alis, dan leher dua kali dalam setahun yang membuatnya harus merogoh kocek sekitar $26.000 (Rp328 juta)! Not to forget the yearly microdermabrasion, electronic muscle stimulation, plus oxygen-mist treatment that cost almost $2288 (Rp28 juta lebih). Oh dear!

Untuk menjaga kesehatan rambutnya, Gwyneth pun membiasakan untuk trim dan blow rambut secara rutin. And for this service, it’s estimated to cost her around $9155 or more than Rp115 million! Sama seperti selebriti lainnya, perempuan berambut blonde ini memiliki hairstylist dan makeup artist pribadi dengan annual bill yang mencapai Rp230 juta lebih untuk keduanya.

Tapi untuk menjaga tubuhnya tetap proporsional, she work out for free. Yes, Gwyneth memiliki Tracy Anderson gym yang membuatnya bebas workout di sana kapanpun ia mau dengan personal trainer siapapun yang ia pilih. Phew, at least there’s a way saving your money. Investing is everything, right?

Melirik pada jutaan rupiah yang ia habiskan atas nama merawat diri ini banyak yang bilang berlebihan—yes, we’re agree! Pasalnya, wajahGwyneth terlihat tak sesempurna itu dibandingkan dengan uang yang ia keluarkan. She’s not that glowing compares to Cate Blanchett—we love you, Cate! There’s no wowing thing about her apperance since she looks very typical to other Hollywood celebrities.

But, it’s her own money and she has the right to spend it the way she wants. Tentunya dengan pemasukan $63 juta atau hampir menyentuh Rp800 milyar, budget yang dikeluarkan aktris pemenang Oscar tersebut jadi terlihat tak ada apa-apanya! Yes, you can do anything you want,Gwyneth. Enjoy all those treatments, for sure.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading