Sukses

Beauty

Cukup Dengan 4 Alat Ini, Bulu Mata Akan Terlihat Lentik Seperti Bulu Mata Palsu

Jakarta
Terlihat cantik dan menarik dengan polesan makeup di wajah, sudah menjadi ritual rutin yang dilakukan oleh perempuan. Untuk mendapatkan hasil riasan yang maksimal dengan waktu minimal, tak jarang perempuan memilih menggunakan produk kecantikan instan, seperti bulu mata. Dan maskara, dianggap masih belum cukup untuk menyempurnakan tampilan makeup mereka.

Kegunaan bulu mata palsu sebagai produk kecantikan instan pada perempuan memang tak diragukan lagi ya, Fimelova. Namun, jika penggunaannya dilakukan hampir setiap hari, sepertinya kita harus berpikir lagi. Mengapa? Pertama, tidak semua bulu mata dapat digunakan berulang kali. Walaupun sekarang sudah tersedia bulu mata yang masa pemakaiannya dapat berulang kali, namun kualitasnya tidak akan tetap sama seperti pemakaian yang pertama. Kedua, lem bulu mata yang sering menempel di bulu mata asli jika tidak dibersihkan dengan maksimal, akan menyebabkan bulu mata aslimu rontok dan menipis. Ketiga, coba deh kamu hitung berapa pengeluaran yang harus dikeluarkan hanya untuk membeli bulu mata palsu tersebut?

Bagaimana Fimelova?, jika penggunaan bulu mata palsu bukan pilihan yang praktis, yuk kita cari alternatif lainnya. Ingin tampil cantik dengan bulu yang terlihat tebal atau panjang? Spesial untuk kamu, kami mempunyai tips & trick sederhana yang bisa kamu lakukan sendiri di rumah, Fimelova.

#Step 1 : Alat Yang Dibutuhkan

- Maskara sesuai bentuk bulu mata yang kamu inginkan, tebal atau panjang.



Shu Uemura Ultimate Natural Mascara, Benefit They're Real! Mascara for volumizing & curling, NARS Larger Than Life Volumizing Mascara

- Eyelash Curler

Mashami Souku Eyelash Curler, Bobby Brown Eyelash Curler Gentle, Shu Uemura Eyelash Curler

- Cotton bud


- Bedak bayi


#Step 2

Jepit bulu mata kamu dengan alat penjepit dan tahan selama +/- 10 detik. Ini berguna agar hasil jepitan menghasilkan lekukan bulu mata yang terlihat panjang dan memudahkan kamu saat mengaplikasikan maskara nantinya.

#Step 3

Aplikasikan maskara. Untuk hasil bulu mata yang terlihat panjang, aplikasikan maskara cukup sekali saja. Sedangkan untuk bulu mata yang terlihat tebal, kamu dapat mengulangi penggunaan maskara sebanyak 2 – 3 kali.

#Step 4

Taburkan bedak bayi ke dalam satu wadah yang bersih, lalu gunakan cotton bud sebagai alat bantu untuk mengaplikasikan bedak bayi ke bulu mata kamu.

#Step 5

Bubuhkan bedak bayi pada bagian dalam dan luar bulu mata.

#Step 6

Ulangi penggunaan maskara kembali dengan cara sapukan maskara dari ujung sampai seluruh bulu mata kamu terlihat hitam kembali.

Well, done! selain menghemat pengeluaran kita, cara ini juga lebih praktis kan? And no fake eyelashes anymore, Fimelova.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading