Sukses

Beauty

Deodoran dengan Moisturizing Cream, Solusi Pelembut dan Pencerah Kulit

Jakarta Fimelova, perawatan kulit pada perempuan yang perlu mendapatkan perhatian nggak berhenti pada kulit wajah dan tangan saja. Kita juga perlu memperhatikan area tersembunyi seperti ketiak. As we know, bagi sebagian perempuan masalah ketiak ini bisa menjadi masalah yang begitu sensitif.

Kebiasaan mencukur bulu ketiak, merupakan salah satu penyebab munculnya masalah kulit. Selain membuat kulit menjadi lebih kering, pori-pori membesar, warna kulit pun perlahan akan terlihat lebih gelap karena kulit membentuk melanin dalam jumlah berlebihan (hiperpigmentasi). Selain itu, kulit ketiak juga akan kehilangan kelembabannya.

Untuk mencegah terjadinya iritasi tersebut, kita perlu melakukan perawatan ekstra, Fimelova. Untuk sehari-hari, menggunakan deodorant dapat menjadi cara yang efektif dan tepat. Solusi mengurangi bau tak sedap pada ketiak serta untuk menjaga elastisitas kulit agar tetap putih, bersih, dan sehat.

Melihat bermacam masalah tersebut, Dove yang mengerti akan kebutuhan perempuan, menghadirkan sebuah produk deodorant terbarunya yaitu Dove Powder Soft Deodorant. Menariknya, deodorant ini tidak hanya bisa memberikan perlindungan diri saja. Saat memakainya, kita akan merasakan sensasi kelembutan dan kenyamanan, rasanya seperti sedang dimanjakan, Fimelova. Paduan ¼ bagian moisturizing dengan wangi bedak yang juga lembut dapat merawat kulit bagian ketiak, serta membuatnya menjadi leih cerah, dan akan halus mulai dalam 7 hari lamanya. Serta bisa melindungi kulit agar tetap kering selama waktu 48 jam.

Kandungan sekitar ¼ moisturizing cream pada dove deodorant tidak hanya bermanfaat untuk mencerahkan kulit ketiak saja. Namun dapat membuat kulit terjaga kelembabannya serta kelembutannya. Deodorant ini juga sangat ramah dipakai saat kulit ketiak terkena iritasi yang biasa terjadi sesudah proses bercukur.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading