Sukses

Beauty

Do it Yourself, 5 Trik Makeup Flawless ala Supermodel!

Jakarta Di atas panggung runway, supermodel berjalan begitu anggun. From head to toe, tubuh di balut busana mewah hasil rancangan designer ternama. Lalu ditambah dengan pulasan makeup yang semakin membuat mereka tampak sempurna. Dengan segudang kegiatan yang harus dijalani, mereka dituntut untuk tampil maksimal di runway. Tentu saja, kesempurnaan itu tercipta tidak dengan sendirinya. Wajah yang selalu terlihat flawless adalah hasil tangan kreatif dari para makeup artist yang ada di balik panggung runway. Untuk kamu yang ingin tampil cantik tanpa membuang waktu lama, berikut tips dan trik dari makeup artist yang bisa kamu coba, Fimelova.

 

 

Next

How to get stunning lips

Sudah bukan rahasia lagi kalau bibir berwarna merah menyala sedang menjadi tren tahun ini. Makeup artist Luc Bouchard selalu mengawali pewarnaan bibir para modelnya dengan memulas sedikit lip balm, lalu mengoleskan ke bibir campuran dua lip liner berwarna berry dengan tangannya. Terakhir, gunakan petroleum jelly agar bibir terlihat mulus dan lap bibir dengan selembar tisu.

Next

How to whiten stained nails

Sering berganti warna kuku dapat membuat kuku menguning dan pucat. Manicurist Jackie Saulsbery memberikan tips sebagai berikut: celupkan jarimu ke lemon yang telah dipotong setengah selama lima menit. Kandungan dalam lemon dapat mencerahkan warna kukumu secara instan!

Next

How to cover up those circles of doom

Menurut Lisa Butler, setiap perempuan membutuhkan dua concealer: satu untuk daerah wajah yang lebih cerah dan satu untuk daerah wajah yang lebih gelap seperti di bagian bawah mata. Gunakan brush kecil saat mengaplikasikan concealer dan ratakan dengan jari-jarimu.

Next

How to detox your hair

Detoksifikasi rambut sangat penting agar rambut kita terbebas dari bahan-bahan kimia produk penataan rambut. Untuk melakukannya, hairstylist Ted Gibson punya tips yang mudah sekali. Campurkan satu sendok teh cuka ke botol sampo lalu aduk. Cukup gunakan seminggu sekali.

Next

How to not look tired

Harus menyiapkan presentasi semalam suntuk dan bangun pagi keesokan harinya? Makeup artist Lisa Butler menyarankan untuk memulas eyeshadow berwarna emas di bagian tengah kelopak mata mulai dari ujung garis mata ke ujung lipatan mata. Gunakan satu warna saja untuk penampilan di siang hari. Sebagai alternatif, kamu juga bisa menggunakan bubuk shimmer di bagian dalam mata dekat ke hidung agar matamu terlihat segar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading