Sukses

Beauty

Editor's Choice: 8 Brand Matte Lipstik Dengan Pilihan Warna Menarik

Jakarta Buat kamu yang senang ber-makeup, sepertinya nggak bakal lengkap jika keluar rumah tanpa menggunakan lipstik. Produk makeup populer yang hampir dimiliki oleh semua perempuan ini dipercaya dapat membuat tampilan wajah terlihat lebih fresh tanpa harus full touch-up. Karena begitu hebatnya pengaruh lipstik pada riasan wajah, ia menjadi salah satu must-have item yang wajib ada di dalam makeup bag.

Jenis lipstik saat ini pun semakin beragam. Matte lipstik menjadi salah satu tekstur favorit karena lebih tahan lama saat digunakan. Berbagai brand kecantikan pun berlomba-lomba menghadirkan beragam warna serta bentuk packaging yang unik dari jenis lipstik yang satu ini. Well, buat kamu yang berencana ingin menambah koleksi lipstik di dalam makeup bag, berikut kami rekomendasikan beberapa pilihan menarik yang bisa kamu gunakan sebagai refrensi sebelum membeli, Fimelova.

Liquid, Stay All Day

#1 Borjuis, Rouge Edition Velvet-Hot Pepper

#2 Revlon Colorstay Ultimate

#3 Stila, Stay All Day Liquid Lips

#4 Geogio Armani, Lip Maestro-Skuld

 

Everlasting Lips-Stick

#1 Kate Von-D, Studded Kiss Lipstick

#2 Urban Decay Sheer Revolution

#3 NARS, Audacious Lipstick

#4 Butter London Lippy Moisture Matte Lipstick

Beberapa brand makeup di atas bisa kamu temukan di store makeup, seperti SEPHORA, SOGO, dan METRO Department Store, Fimelova. Untuk menemukan warna dan brand kosmetik yang tepat untukmu, jangan lupa untuk melakukan 'tester' terlebih dahulu ya. And found which one actually work!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading