Sukses

Beauty

Editor’s Pick: Lipstik yang lebih elegan dari lipgloss dan lebih nyaman dari lipbalm

Jakarta Pernah mengalami ingin tampil maksimal seharian dengan bibir merah, tapi yang terjadi adalah bibir menjadi kering dan pecah-pecah? Penyebabnya bukan karena bibirmu termasuk kategori bibir kering, Fimelova. Tapi karena lipstik yang kamu pakai tidak mengandung pelembap yang cukup untuk membuat bibir kamu tetap cantik sepanjang hari.

Kalau kamu berencana untuk memakai lipstik seharian, pastikan kamu menggunakan lipstik yang juga dapat melembapkan bibir. Color Riche Extraordinaire Liquid Lipstick dari L’Oreal Paris menawarkan tampilan yang lebih dari sekadar lipstik! Kandungan Precious Oil dan minyak yang mengandung pigmen memberikan kenyamanan dan warna pada bibir. Selain itu, formula Magnifying Oil yang muncul ke permukaan juga menambahkan dimensi yang membuat bibirmu terlihat lebih penuh dan menawan. Teksturnya juga sangat halus dan tidak lengket, Fimelova.

Tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu Ruby Opera untuk kamu yang seksi dan berani, Fuchsia Orchestra untuk kamu yang ingin jadi pusat perhatian, dan Orange Tempo untuk kamu yang penuh energi, sekarang kamu bisa memamerkan bibir merahmu seharian penuh.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading