Sukses

Beauty

Emma Stone's Beauty Secrets

Jakarta Emma Stone, aktris yang bersinar lewat perannya di beberapa film, seperti The HelpThe Amazing SpidermanCrazy Stupid Love, merupakan salah satu aktris Hollywood yang penampilannya tidak diragukan lagi. Aktivitasnya yang sering berhadapan di layar kamera tentu mengharuskan Emma untuk selalu tampil fresh di setiap waktu. Dan ternyata, resep cantik ala Emma Stone ini cukup sederhana lho, Fimelova. Well, you have to look at it! 

 

Emma’s use baking soda for a face mask

Aktris yang lahir di bulan November ini mengaku jika dirinya memiliki kulit wajah yang sensitif. "I'm really allergic to a lot of stuff, so I can only use products with a single ingredient in it.” Untuk mengatasi masalah kulit tersebut, mewajibkan Emma untuk rajin merawat kulit muka. Produk kecantikan yang ia gunakan ternyata tidak sulit untuk di dapat lho, Fimelova. Yap! resep dapur baking soda adalah rahasianya. Baking soda yang telah dicampur dengan air dan madu dapat dioleskan ke seluruh wajah lalu dipijat lembut. Setelah krim merata, bilas dengan air bersih. Selain menggunakan produk kecantikan, Emma juga menjaga pola hidup sehat seperti rajin mengkonsumsi air mineral dan berolahraga.  

Olive oil for natural beauty skin

Khasiat minyak zaitun untuk perawatan kulit tentu tidak diragukan lagi. Emma Stone sangat tertarik dengan jenis minyak yang satu ini. Bahkan ia mengaku memiliki beberapa koleksi minyak zaitun dari berbagai merek lho, Fimelova. "I love coconut oil, Josie Maran Argan Oil, and olive oil. I have a big bottle of it on my sink and I put it all over my face and smell like focaccia and it's really sexy.”

Mascara is essential!

Maskara adalah salah satu alat makeup favorit Emma. “I wear mascara most days, but I do put on a little makeup every day because it helps me feel put together”. Revlon’s Lash Potion by Grow Luscious adalah produk yang ia cintai. “It’s magic, I swipe it on both my top and bottom lashes.”

 

Change your look for a better!

Di dalam setiap fim yang ia perankan, Emma seringkali mengganti penampilan dengan mewarnai mahkota indahnya. Selain sering mewarnai rambut, Emma juga gemar mencoba berbagai jenis gaya rambut. Beberapa model rambut yang pernah ia coba seperti ponytailsimply straight pony dan short hair with banks. 

 

She love PINK

“I look really, really terrible with nude lipstick-kind of like I’ve been dead for five years”.  Ya, itulah yang diungkapkan Emma saat diwawancarai oleh media. Emma memiliki skin-tone yang cenderung terlihat pucat, sehingga ia kurang tertarik untuk mencoba warna-warna lipstik seperti nude yang akan memberikan efek seperi seorang zombie hidup.  Pink adalah warna lipstik favorit Emma, “I do love color, and maybe that's a little girl, especially pink”. Agar semakin terlihat fresh, Emma tak lupa memakai pensil bibir untuk menambah efek tegas pada bentuk bibirnya. She told, that’s glamorous!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading