Sukses

Beauty

Eyeshadow Satu Warna, Hadirkan Drama yang Lebih di Mata

Jakarta Memulai hari dengan look makeup yang sesuai dengan karakter wajah bisa jadi amunisi tuk membangkitkan rasa percaya diri perempuan saat hendak memulai aktifitas pekerjaan. Natural makeup look pun menjadi favoritnya. Gaya makeup yang tidak memerlukan effort lebih, namun mampu memberi pengaruh pada wajah agar terlihat lebih merona dan penampilan pun terlihat lebih prima.

Cara mendapatkan look ini sangat mudah. Kita tak perlu menyentuh seluruh bagian wajah. Cukup pilih mana titik yang ingin kamu tonjolkan, selanjutnya sesuaikan warna dan gaya makeup apa yang ingin digunakan. Sebagai referensi makeup di Maret ini, FIMELA punya satu rekomendasi look makeup yang sedang happening, --Single Eyeshadow Smokey Eyes!

(day look makeup)

Beberapa selebriti Hollywood, seperti Joan Smalls, Olivia Culpo, Drew Barrymore, sampai artis muda Zendaya dan Maddie Ziegler terlihat turut meramaikan tren makeup mata dengan permainan eyeshadow sederhana ini. The smokey eye doesn’t have to be complicated, right? Artinya, hanya dengan menggunakan satu warna eyeshadow saja, mata akan tetap terlihat on-point! Tertarik untuk mencoba? Berikut langkah demi langkah makeup single eyeshadow smokey eyes yang bisa kamu ikuti.

(night look makeup)

Step by step makeup: Pertama, gunakan smooth base untuk menonjolkan karakter warna eyeshadow di kelopak mata. Kedua, agar hasil makeup teraplikasi dengan rapi dan terlihat tegas membentuk karaktar mata, gunakan brush eyeshadow saat hendak membaur. Ketiga, Sapukan eyeshadow secara perlahan di kelopak mata atas. Untuk malam hari kamu bisa menambah bauran eyeshadow sampai area bawah mata, seperti look single eyeshadow yang digunakan oleh Olivia Culpo dan Joan Smalls. For daily makeup, aplikasi eyeshadow di bawah mata dapat digunakan seperti menggunakna eyeliner biasa. Keempat, jikan ingin menampilkan sisi dramatis di mata, tambahkan aplikas maskara sesuai look yang kamu ingin kan; menebalkan atau memberi efek bulu mata terlihat panjang. Kelima, untuk daily look sebaiknya gunakan eyeshadow bertekstur matte. Malam hari, untuk mata yang terlihat berkilau kamu bisa gunakan eyeshadow shimmer.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading